perkiraan usia janin di kandungan berbeda ??

Assallamualikum bunda bunda maaf mau tanya, barusan tadi aku cek ke dr kandungan . Sbenernya aku mau berobat karna sakit gigi tapi skliam ajalah periksa kandungan bln ini. Kali ini aku ke dr kandungan yang bkn biasanya aku kunjungi. Nahh di dr ini usia kandungan 9w bunda, sedangkan sm dr yg biasa aku pakai smpe terakhir periksa kemarin usia kandungam harusnya udah 10w 2h hari ini . jadi bingung bund kok beda ya dr dr itu sebut usia kandunganku.. Dan sm dr yg kmrin aku pas sakit gigi dksih obatnya, tp sm dr ini gk dksih malah aku disruh ke dr gigi krn gigi bolong boleh dicabut atau ditambal krn klo di diemim bisa nyebapin pecah ketuban dini atau bayi lahir prematur tp sm dr yg biasa aku pake kmrn cm dksih obat dan tidak disarankan cabut gigi atau tambal jadi bingung sekalii aku bund.. Skit gigi ini sungguh mnyiksa..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Dihitungnya dari Hpht bun. Kalo dari usg biasanya +- tapi hasilnya gk jauh2 dari hpht. Kalo sakit gigi bener bun, lansung ke dr. Gigi aja, biar bisa di cabut. Jgn smpe keburu infeksi. Kalo sdh infeksi ribet, apalagi kalo bundanya sdng hamil. Soalny bayinya jg bisa ikutan infeksi.

VIP Member

Kalau didaerah saya ada pengobatan tradisional bun. Alhdulillah dikaruniai ayah yag bisa sembuhin sakit gigi. Cuma dikasih minum air putih yg sudah didoain. Sakit gigi hilang sampai sekarang (dulu pas masih muda)

Kalo giginya bolong d tambal pake pasta gigi dan kapas aja

5y ago

Hilang kalo saya mh bund

Ke dokter gigi bun, nanti sma dr gigi.a klo bolong di saranin tambal sementara sampe lahiran klo udh lahiran bru bisa di cabut, klo obat itu cuma buat pereda nyeri aja klo pas lg sakitnya kumat..