Morning sickness

Assalamuuallaikum bunda semua nya. Saya baru bergabung ni di forum the asianparent semoga bisa membantu seputar kehamilan dan banyak manfaat positif yang bisa saya ambil ? UK ku udah 8 weeks bunda dan ini kehamilan pertama saya. Mau info ataw pengalamannya dong bun diusia kehamilan muda dengan banyak mengkonsumsi obat yg diberi resep dari dokter sebenernya baik ga yah bun? Soalnya saya diberi obat2an dengan sesuai keluhan saya nih bun yang sering muntah2 hingga muntah darah,, Pengen sehat nii bun buat janinnya juga tapi agak takut juga banyak mengkonsumsi obat meskipun ada resep dokter he . Minta saran dan pengalamannya yah bun ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wa'alaikumsalam bunda, selamat atas kehamilan pertamanya yaa bund 😊 pengalaman saya selagi resepnya dr dokter kandungan insya Alloh aman bund, saya jg begitu d trimester pertama morningsickness'y agak lebay 😁makanan apapun gk masuk kecuali air putih + biskuit/roti, trus saya konsul k dokter d kasih resep obat mual, folamil genio, dll penunjang kehamilan.. alhamdulillah d 16w saya udah normal lg bund gk mual2/mabok lg jd makan apapun masuk.. d nikmatin aja bunda, semoga sehat terus bunda dan calon baby nyaa😉

Baca lagi
6y ago

iyaa sama2 bundaa😊

y sama saya jg baru bergabung kmrn...semenjak hamil kepala saya sering pusing mgkn dikarnakan anemia/kurang darah tp sy sdh konsul ke dokter cm dikasih vitamin gk diberi obat.tp sering liat digoogle katanya boleh y kita minum obat penambah darah...cm msh bingung.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-50478)