Tinggal serumah bersama 3 kepala keluarga

Assalamualaikum bunda.. Saya mau bercerita sedikit tentang kehidupan rumah tanggaku:) Aku dan suami tinggal serumah dengan bapak mertua, ibu mertua, nenek suami, dan ipar(anaknya 1), sudah berjalan 3 tahun.. bukan masalah kalau hanya tinggal dgn mertua saja, masalahnya tinggal dgn ipar, yg ipar cewe saudara kandung suami, pdhl mereka udah punya rumah, tapi selama 2 tahun masih saja tinggal dirumah mertua. jadi masalahnya sm keberadaan suaminya ipar.. Yg pertama, suaminya iparku ini sikapnya bener2 ga baik, karna namanya udah pernah jelek dimata mertua, dulu suaminya iparku pernah selingkuh dan ketahuan sm bapak mertua, tapi tetep ga mau ngaku didepan iparku cewe, sampai skrg pun iparku cewe tetep percaya sama suaminya yg jelas2 ketahuan selingkuh. Yg kedua, tiap aku dimintai tolong iparku dan kebetulan aku & suami jg ada kesibukan lain jadi gakbisa bantu,, suaminya ipar selalu kayak seakan akan dia bisa sendiri jadi gak perlu minta tolong.. Aku minta saran dari bunda2 disini baiknya aku sm suami harus bagaimana? Belum ada cukup tabungan untuk aku dan suami ngontrak, dan suami saat ini juga masih sakit sudah 3 bulan..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Belajar bodo amat bunda, dari cerita bunda kan ipar gak mengganggu bunda secara langsung.. Kalau mertua ada masalah sama ipar biar itu jadi masalahnya.. Kalau memang bunda bisa bantu silahkan bantu, kalau tidak bisa bantu tidak usah di paksakan

Wa'alaikumussalam. Saya ngga begitu paham masalah besarnya di mana. Kalau ada orang minta tolong dan suaminya bersedia menolong ya biarin aja bun. Bunda fokus sama kesembuhan suami sendiri aja.