sistem Buka Tutup

Assalamualaikum bunda Langsung saja ke topik biasanya wanita yang sudah menikah akan lupa dengan hobi nya saat masih gadis. yapss tampil cantik depan pria. setelah menikah wanita akan selalu terikat dengan kalimat " ah sudah laku ini " menjadi alasan males dandan saat sudah menikah. Dulu sebelum saya menikah, tante saya selalu bilang saya harus dandan, biar ada laki2 yang mau sama saya, padahal saat itu saya sudah merencanakan pernikahan. Saya pribadi lebih suka dandan disaat sudah menikah, untuk yang beragama islam tampil cantik dan menyenangkan depan suami. Saya sendiri wanita berhijab, namun bukan berarti saya tidak memikirkan kesenangan suami. mau bagaimanapun seorang laki2 , sudah menikah ataupun memiliki anak, dia tetap makhluk visual. makhluk yang senang dengan hal yang menggoda. Gak ada salahnya bun, kalo didalam rumah, kita pakai sistem terbuka didepan suami, bahkan jika harus menggunakan bikini. sambil masak, sambil nyuci. Geli? sungkan ? Gak pede? jelas.. namun itulah jajanan halal yang harus suami dapatkan. drpd dia melihat kemolekan dari wanita lain. sblm menikah saya orang yang males mandi.. setelah nikah saya jd orang yang rajin mandi, jd saat suami pulang kerja, kita masih terlihat segar. jangan lupa parfum, wah kadang2 kalo sudah menikah apalagi punya anak kita suka lupa mau pakai parfum, atau menggunakan saat berpergian saja. suruh suami untuk memilihkan parfum untuk kita. jadi dia akan suka saat kita menggunakannya. Saat menikah, bukan malahan kita jadi males mau dandan. nanti giliran suami terlihat genit sama wanita lain kitanya marah. Untuk yang memiliki suami bisa jaga mata mungkin aman2 saja. bagaimana jika yang genit. namun menurut saya genit ataupun mampu menjaga mata, tetap saja kita harus tampil cantik, wangi, dan menyenangkan. Saat gadis kita mau tampil cantik untuk mendapatkan.. saat menikah kita harus tampil cantik untuk mempertahankan. karna mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkan. Cantik tidak harus selalu ke dokter kecantikan.. cantik secara sederhana juga bisa dilakukan, yaps seperti yang saya lakukan. Pastikan didepan suami bibir kita selalu terbungkus lipstik, tidak pucat. parfum walupun murahan gak apa, karna saya suka pakai parfum, jadi beli yang murah. dan rambut yang wangi, masker rambut dirumah juga bisa, ada masker shacet. Dan kalo memang dibutuhkan pakai2n sexi. ini hanya untuk didepan suami ya bun.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dari sebelum nikah emang udah suka dandan, kebetulan juga bekerja diperusahaan yg SOP nya bermakeup . Sampek udah nikah drumah sih gak dandan yg gmna gitu slalu usahain wajah nggak pucat ya minimal , wajah segerr, sering emg wara wiri drumah pake lingerie🤭atau pake baju tdur yang tali satu doang lah, tapi gak lupa gantungin daster panjang ama jilbab diruangan tengah biar kalo tb2 ada yg dtg bsa langsung msuk baju nya🤣🤣 Stelah menikah blajar wangi yg disukai suami, trnyata suami drumah seneng kalo aku pake parfum2 bayi gitu bwaan pgen dket terus . Kalo keluar baru pke parfum yg lain . Menurut aku itu salah satu cara nyenengin suami, sampe suami kalau kluar ga betah lama2 enakan drumah terus hahahaaa😆😆 Pinter2 kita loh intinya, saya smpe cuma pnya bberapa daster aja sih ama piyama panjang . Slbihnya koleksi baju tidur sexy ama lingerie bun🤭

Baca lagi
5y ago

sip ini untuk tukar pengalaman mksh bunda

Saya emang nerapin setiap poinya. Kecuali lipstik dirumah. Ditambah keadaan rumah ga memungkinkan saya lepas hijab apalagi nyuci masak pakai bikini / lingerie 🤭 pengen bgt pake lingerie depan suami, itu hanya saat dikamar aja. Itu jg hati2 saat buka pintu jgn sampe keliatan sampe luar kamar. Makanya hanya bisa pakaian sexy saat mau tidur aja.

Baca lagi
5y ago

mungkin pake bikini saat mencuci khusus yang blm punya anak bun dan sudah rumah sendiri. dengan posisi pintu tertutup

Alhamdulillah.. Semoga kita semoga menjadi istri sholehah

😊😊😊mantul bun... 👍👍

VIP Member

Benar sekali itu bundaa

TapFluencer

setuju bunda

Iyas betul bun, saya juga hijaban tapi kalo dirumah pakenya lingerie-an.. Suami sndiri ko yg bilang "knp ya cewe kalo udh nikah suka ga perhatiin penampilan" Dari situ saya ambi kesimpulan, ya walaupun ga komplen suami tetep pengen istri nya cantik dirumah..Tapi ya tetep suami juga harus modalin jangan asal komen doang :))

Baca lagi