Cara mengetahui hamil setelah keguguran

Assalamualaikum bunda bunda Bun serius nanya nih, cara menghitung masa suburnya lgi gimana ya bun, setelah keguguran, Trus cara nentuin siklus haidnya bulan depan gimana, kalo misalkan nih dikasih rejeki lagi, jadi kita sebulan selama keguguran gk haid, nah kit tespek hasilnya + apa bisa dibilang bener2 positif hamil atau nunggu smpe brp bulan. Soalnya kalo keguguran juga kan di tespek psti hasilnya masih positif krna msih ada hormon hcg kita yg kedeteksi setelah keguguran. Soalnya gk mau kejadian terulang lagi bun jd pengenya kalo telat haid trus tau positif hamil langsung mau priksa biar dikasih obat penguat, krna ada riwayat flek2 dan alhasil keguguran. Btw keguguranya belom terlihat kantong bun, jd baru usia 4 jalan 5 mingguan tp sudah flek, dan 2 minggu setelahnya luruh bun, #ingintahu #bantusharing

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun. kehamilan saya ke 2 juga gitu. belum terlihat kantong. uda luruh tanpa kuret. saya USG lagi sampek 2x. untuk mastikan benar2 bersih. USG pertama saya datang untuk meriksa uda bersih belum trnyta masih ada jaringan tertinggal sedikit lalu dokter memberi obat sampai mules banget dan luruh, lalu obat habis saya periksa lagi, Alhamdulillah uda bersih dan dokter memberi vitamin biar rahim saya membaik. krn kalau tidak bersih bisa jadi kanker.. kalau yg kehamilan pertama saya keguguran juga. cuma dikuret..

Baca lagi

coba USG saja bun untuk memastikan karena bnyk org yg hamil kembali tanpa melewati siklus haid pertama setelah keguguran, tpi biar lebih jelas USG tranvaginal ya bun.. klau cara menghitung masa subur setelah keguguran itu memang harus haid dulu, baru bisa dihitung, dan biasanya org jangan haid nya itu sebulan misalnya kaya saya kemaren keguguran ditanggal 9 Agustus lalu haid pertama 9 September, baru bisa dihitung masa suburnya..

Baca lagi

Bun, fleknya banyak gak sebelum keguguran? Trus rutin tiap hari kah? Soalnya saya agak worry juga nih dg flek.

2y ago

iya bun Aamiin aamiin ya rob makasih bunda sehat selalu ya sma debaynya 🥰

Coba usg ke dokter kandungan aja bu