Tidur di pagi hari

Assalamualaikum bunda ... Aq mau sharring neh sekaligus mau nanya juga seh ? Dari awal kehamilan sampai sekarang usia kehamilan 29week6hari ' saya gak pernah bisa tidur setiap malam ... Terkadang saya baru bisa tidur jam 3 dini hari atay menjelang adzan subuh ' karna hal itu saya slalu tidur di pagi hari kemudian bangun jam 9 atau 10 pagi .. setelah itu baru beraktifitas sepertu masak ' nyuci dan beresin rumah ... Rasa nya nyiksa banget gak pernah bisa tidur malam hari ... Adakah bunda yang merasakan hal yg sama seperti saya ?? Dan adakah solusi untuk hal ini ?? Terima kasih bunda ??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sm bun. Mkanya, kl pg/siang/sore kok ngntuk bngt, ya q tdr aj bun. Krn mlm nya emg ga bs tdr. Tp ya ga tdr trs bun, slma msh bs buat gawean rmh, ya ngrjain gawean rmh dlu bun (masak, nyuci, nyapu, jmput ank sklh, dll).

5y ago

Iya bun ... aq juga udah di bawa masak ' nyuci sama beberes rumah ... habis itu siang nya di lanjut tidur lagi 😊😊 habis udah gak ada kerjaan dan gak tau mau ngapain lagi Posisi di rumah sendirian

VIP Member

Kmrn pas hamil jg aku gitu, tp paginya ngantuk dan aku tidur aja hehe

5y ago

Iya aq juga tidurnya jadi pagi bun Kadang kalo malam berasa pengen nangis 😭 karna gak bisa tidur terus