Riwayat keguguran

Assalamualaikum bunda, Alhamdulillah sekarang aku lagi hamil seneng banget. Tapi sedihnya aku punya riwayat keguguran 1 kali. Kira2 gimana yg bund biar itu tidak terjadi lagi? Kapan aku harus ke bidan dan cek ke dokter. Kebetulan aku baru telat beberapa hari dan tespek sudh garis 2 terang. Mohon bantuannya bunda🙏🏼 #bantusharing #ingintahu

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga riwayat keguguran 1x bun. pas hamil yang ke 2, sebelum telat haid sudah saya tes. hasilnya garis 2 terang. waktu itu saya segera priksa bun, hitungannya baru telat sehari saya sudah priksa. karena saya takut sebaiknya langsung priksa bun. soalnya istri temen suami saya itu hamil pertama keguguran. terus pijat hamil, kebetulan cocok. dan sama yang mijat dikasih tau kalo hamil. tapi disuruh besok² aja priksanya. tapi malah dia keguguran lagi bun..

Baca lagi
2y ago

aamiin.. semoga sehat selalu💓

TapFluencer

saya hamil lagi bun jeda 1bln dr keguguran, saat telat 4hr udah terang tespek jg saya langsung usg buat cek semuanya dan minta vitamin, vitamin diganti semua sesuai dengan riwayat saya… saat ini uk udah 6w alhamdulillah belum ada keluhan dan jgn ada deh..