Hasil terbalik

Assalamualaikum bunda2 saya pasangan yang baru menikah sekitar 5 bulan lalu, saya mau tanya, kalau hasil tastpacknya seperti itu apa kah saya potif atau testpacknya rusak ya? Karena punya saya hasilnya di atas bgt deket pegannya, kalau di foto tidak terlalu jelas tp aslinya jelas klo ada garis merah samar, terimakasih #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #jangandibully #pregnancy

Hasil terbalik
69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo telat mensnya blm lama coba tunggu sminggu lgi. setau aku sesuai penjelasan dokter kandungan ku 1. garis seharusnya yg atas lebih jelas dari yang bawah. karena yg menentukan positive tidaknya itu garis yg bawah. kalo seperti gambar diatas itu testpecknya berarti error. 2. jika ditest tespeck yg pertama muncul yg atas itu negative. kalo yg pertama muncul yg bawah meskipun samar itu bisa jadi positive. 3. testpeck min 2x dengan testpeck yg berbeda merknya untuk memastikan hasil yg didapat. 4. kalo hasilnya positive untuk meyakinkan silahkan lgsg periksa ke dokter kandungan dan melakukan usg.

Baca lagi

kyknya kalo hasil dr TP bunda itu hasilnya masih negatif tp kalo hasil terbaliknya gini, insyaAllah positif bunda karna pas saya cek telat 4harian muncul garisnya terbalik yg lebih tebel garis tesnya itu menunjukan kalo kadar hcg udh mulai tinggi semangat ya semoga lekas garis 2

Post reply image
3y ago

Aamiin Ya Rabb

setau ku itu negatif bun. karena yg bunda tunjuk itu garis pembatas. 1 garis terang itu garis kontrol,sedangkan garis test yg menyatakan hamil biasa muncul dibawah garis test bun. Maaf kalo kepanjangan.

afwan bun,itu seperti nya hasil nya negatif. coba bisa diulang lagi oyaa sebelum pakai baca petunjuk penggunaan dgn seksama ya bun dan cara membaca hasil nya.

VIP Member

coba baca di petunjuknya bun, hasil itu biasanya ada dibawah garis test, klo itu biasanya garis batas aja, atau pake digital aja misal strip kurang paham

3y ago

right bun hehehe

Maaf itu negatif mom, gak ada hasil terbalik itu mom. Kalo positif itu hasilnya garis 2, garisnya diatas garis merah yang pertama itu mom..

Negatif bund.. Gak ada hasil terbalik, bunda yang gak bisa baca hasil nya. Ada petunjuk nya bun di kemasannya semoga bisa dipahami yah.

telat haid g bunda?kalau terlambat kemungkinan positif 😍saya juga buram banget kapan hari ternyata beneran terlambat haid dan positif.

3y ago

siap bindaaa sehat selalu untuk bunda @yunka dan keluarga

negatif bun, , kalo mau nnti tes lagi aja bun takutnya kurang puas atau masih penasaran hasilnya apa, , semangat ya bun

kayaknya kadar hcg bunda udah mulai tinggi. jadi hasilnya garis tes lebih tebal. hpht tanggal berapa bun?