Mohon di jawab bund

Assalamualaikum bund mau nanya saya kan hamil 33week, dan kenapa si Dede nya gerak nya di perut sebelah atas, terus nonjol banget itu kepala apa kaki yah bund?? Soalnya pas saya cek USG waktu 28 week kepala bayi masih di atas, jadi worry bund..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bund, klo sya kmrin usia 28w itu pas sya usg allhamdulilah kepala udah dibawah dan tiap kali saya priksa allhamdulilah slalu normal,gerakan nya juga sama bund diatas kya nonjol2 gitu, innsyaallah sehat bund debay nya positif thingking ya

dulu diusia week kandungan bunda posisi kepala bayi saya masih diatas dengan yang saya rasakan lebih terasa sesak setelah makan dan tonjolannya terlihat lebih bulat dan itu juga diberi tahu penggambaran bidan kl posisi kepala masih diatas

Sama bun aku juga gitu, kalo dede geraknya lagi aktif banget kadang sampai menonjol juga entah itu kepala atau pantatnya. kadang berasa kaya sikunya yang menonjol ke perut.

2y ago

iyaa bun gemes banget ya bun hehehe

Aku pas 28week juga kepala masih diatas. Srkg kalo lagi solat sering gerak2 dibagian atas perut. Kmrin usg lagi ternyata kepala udh dibawah, kayanya kakinya yg nendang2.

tapi bund,katanya kalo saya periksa ke bidan tuuu,klo geraknya kerasa di atas,brarti kepalanya udh dibawah,klo kerasa geraknya dibawah,katanya kepalanya msh diatas..

Sama bgt gerakan di perut atas, tp pas dicek ke bidan kata bidan kepal nya yg dibawah dan udah mau masuk panggul. aku dr umur 7 bulan kepala emg udah dibawah si.

kaki kayanya bun, aku juga ahir2 ini suka gerak di kiri atas. pas di usg ternyata itu kakinya. alhamdulilah kepala udh dibawah tp blm masuk panggul

33 minggu harusnya kepala ud di bawah bun, klo ud di bawah brarti itu kaki atau lututnya

bisa kepala bisa pantat... menurut aku sih gitu