Tensi darah berubah-ubah

Assalamualaikum bun, mau tanya disini ada yang tensinya tinggi gak ya setiap di periksa di dokter/bidan tapi dirumah itu tensi normal? Itu penyebabnya apa ya bun? Terimakasih….

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tingginya seberapa bunda?. Tekanan darah kalau di gambarkan seperti selang karet bunda. Kalau kita dalam keadaan relaks dan saat periksa tidak melakukan aktivitas apapun selang itu tidak akan ada tekanan sehingga air yang keluar tidak muncrat atau mancurnya seperti biasa. Coba kalau kita tes abis keadaan ngos ngosan, ga rela ada beban selang itu seperti kaya kita pencet pasti airnya akan mancur lebih jauh. Seperti itu bunda kalau kita gambarkan tekanan darah itu. Jadi tekanan darah berubah ubah bunda dengan beberapa faktor.

Baca lagi
2y ago

Iy bunda. Bisa saja seperti itu.

saya bun, soalnya tiap ke rumah sakit/klinik saya takut bun, karena punya kenangan buruk di rumah sakit 😁 tapi gapapa bun bilang aja ke yg tensi, tadi tensi di rumah sekian sekian (atau dilihatin foto hasil tensi di rumah).

3y ago

Tensinya berapa bun kira2? Iya ya bun saya gak pernah lihatin foto tensi dirumah lain kali mau saya coba deh bun lihatin ke dokter…