Suami Pelit Dan Kasar

Assalamualaikum Bun Aku Mau Curhat. Aku Udah hamil 34 week aku minta uang sama suami buat USG. Tapi gak dikasih bun. Cuma Dijanjikan hari minggu. Aku kan gk sabar bun. Aku malu ditanyain sama ortu mulu Udah USG apa belum. Sampe ortu marah" karena gak segera di USG in. Posisi suami aku punya tabungan lumayan 48 jt. Aku cuma minta buat USG aja susahnya minta ampun. Aku udah berulang kali digituin. Tiap minta sesuatu yang aku butuhin pasti dia susah ngasihnya. Pake acara nasehatin segala disuruh kerja lah apalah omongannya kasar . Kaya aku dijatuhin gitu. Sekarang aku ngambek dan kaya udah males banget sama dia. Terus aku tinggal di rumah ortu. Dosa gak sih bun? Menurut bunda aku harus gimana ya? ?

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Dia yg dosa bun bukan bunda. Suami itu harus kasi nafkah ke istri. Walauoun istri bekerja ya. Kalo ga mau ga usah ounya istri. Kalo aku kaya bunda udah tak tinggal suami pelit. Langsung tak dudukan mau nya apa

VIP Member

Suami pelit trus bunda suka di ksih uang belanja ga kaya uang bulanan gtu klo di ksih sisihkan buat usg,klo suami sya slalu semangat buat usg pedahal kerjaan suami lagi g stabil tabungan menipiss.

Terima kasih bunda" disini sudah mau memberi tanggapan kepada curhatan saya. Saya merasa sedikit lega. Mohon doanya ya bun semoga anak saya kelak tidak meniru sifat ayahnya. 😊🙏

Yaa Allah yang sabar yaa bun, kalau suami say ada tabungan 48 jt, udah di beliin motor buat saya pribadi sama nambah cicilan mobil kali ah 😭

Padahal anak nya dia, emng suami nya ga mau tau tentang perkembangan anak sendiri? Pelit amat, kalo menurut saya gpp bunda di rumah ortu dulu.

Jangan2 paksu ga mau biayain lahiran juga bun... Sabar y bun,,, Lihat sampe baby lahir Kalo masih pelit juga buat anak Mang kelewatan dah

Baca lagi

ya Allah.. pelitnya cm buat USG.. duh istighfar saya.. smoga suami bunda di berikan hidayah sm Allah buat sadar..

Edyan 48 juta buat usg aja gk di ksih Kalaupun buat lahiran segitu msih sisa bnyk kali... naudzubillah pelit

VIP Member

Sama calon anak sndiri pelit usg gk mahal2 banget. Gimana nnti beli perlengkapan bayi bisa perang dunia... Hadeh

Itumah kelewatan bun.. buat apa punya duit banyak kalo bukan ke istri dan anak.. ah gedeg sy bacanya