Kehamilan

Assalamualaikum....siang menjelang sore Bumil bunda syantik.mau sedikit cerita aja,,,nie saya dh 1 minggu BAB trus,,,Nah baru semalam saya periksa ke bidan terus di Rujuk di Puskesmas,,,sehari semalam,,,di rawat inap abis infus 1 ya. ternyata sakit ya Salah makanan bunda,,,Makanan ya ada Kuman ya & lambung sya uga kumat. Allhamdulilah kandungan sya sehat tidak kenapa"bumil,,,Gimana cara ya menghilangkan Makanan pedas bunda,,padahal sya suka makan"pedas,,apa harus stop dlu slama hamil gk makan pedas"bunda.minta saran y bunda...???

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy juga kena lambungnya, gak boleh makan pedas & tinggi lactosa. caranya ya paksa diri bunda, krn sengsara sekali pas perut kaya kesayat & buang2 air terus. lemes. juga demi janin, krn 9 bulan di perut kita menentukan kesehatan calon anak kita seumur hidup. semangat bundaaa!

6y ago

makan dikit aja biar gak penasaran, wkwkwkk. lalu kembali ke jalan yg benar lagi πŸ˜… sy juga beberapa kali masih makan mie instan, kopi, soda dll. dikit2 aja, kalo pengen bgt. janhan lupa di jalanin dengan happy bun. insyaAllah sehat terus bundaaaa.. πŸ€—

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-139193)

sebaiknya dikurangi bun , drpd malah jd sakit tkutnya ngaruh ke janin aku jg agak kurangi pedas pdhl doyan bgt cmn kena asam lambung suka naik smenjak hamil jd terpaksa deh 😒

6y ago

iyaa bunda,,,hhhmmzz yaa di tahan dah slama hamil gak makan yg pedas"tau pun yg asem"bunda.