GATAL

assalamualaikum.. selamat pagi bunda2 semua.. bun mau tanya, saya hamil baru 2 bulan, bagian sekitar perut bawah gatal2 juga sama payudara.. normal ga sih bun.. tolong juga dong solusinya kasih obat apa, soalnya saya takut kasih apa2..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama kok bun, aku juga gt usia kehamilan menginjak 1bulan sudah gatal di bagian bawah perut,perut,punggung,payudara ๐Ÿ˜„ tp setiap gatal cuma aku kasi bedak bayi aja trus aku gosok nggk aku garuk, katanya kalo hamil bagian yg gatal di garuk bakal timbul garis garis di perut.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119525)

kalo saya pake handbody oriflame karena kebetulan punyanya itu sama katanya bumil friendly. tapi kalo area puting ngga dikasih apa2

VIP Member

itu perenggangan kulit bun,, segera dinkasih pelembab kulitbbun, seperti bio oil, minyak zaitun, atau vco, biar ngak Stretch Mark..

6y ago

yg paling bagus bio oil bun,, mulai skrng harus rutin bun biar ngak nyesel setelah lahir dedek nya , soalnya Stretch Mark itu nganggu banget kan di tampilan badan kita

aku gtu bund amu pikir krn perut membesar dan kulitku kering jd gatal bund dlu aku pakai minyak zaitun bund

iya wajar bun...memang suka gatall..apa lagi nanti perlahan bakalan sakitt bag puting nya..

6y ago

kalau puting nya blm sakit bun.. cumn jga ikut gatal..

wajar bun saya jg gt.. setau saya pake lation biar kulit nya g kering jd g gatal

6y ago

iya bun, makasih

sya kasih minyak zaitun bun .. jgn d garuk ya bun .. itu masih norml aja

6y ago

minyak zaitun ada bun, yg buat pijet itu atau macam yg lain ya

lotion aja bun

6y ago

ohh ya bun, makasih๐Ÿค—