Hamil Lagi dalam jarak dekat ?

assalamualaikum.. moms sharinng yuk . moms saya kan baru aja melahirkan secara sesar 7 November 2018 lalu , terus seiring berjalannya waktu tepatnya 2minggu yg lalu saya mengalami sakit kepala beserta mual" , saya pikir ini cuma masuk angin biasa tapi kok ga sembuh" setelah seminggu , Nah kemudian saya ke RS berobat ke dok.umum di IGD sama dokter katanya ini krna saraf tegang yg mengakibatkan sakit kepala , trus saya bilang ke dokter sampe muntah" dok saya pusingnya . dokter pun bilang iya jelas bisa krna efek dr sakit kepala itu . tapi ke esokan harinya saya minum obat dr dokter umum itu mendingan , tapi cuma sehari . hari berikutnya saya pusing lg plus mual" dan muntah semakin parah , dan temen kantor pun bilang " bukannya kamu blm menstruasi yh ? " coba tespeck kali aja hamil lg . Saya ga kepikiran hamil lg krna masa menstruasi saya masih ga teratur sebenarnya kadang 25hr kadang 2bln . Jadi jauh banget untuk kepikiran hamil lg. Tapi setelah saya pikir" yaudh coba aja tespeck dan Ternyata " POSITIF " . setelah tau hasilnya seharusnya saya seneng tapi ini sebaliknya SEDIH sejadi jadinya ? . Trus saya langsung kasih tau suami dan kata dia jangan sedih ini malah rejeki . Tapi seketika saya lgsg inget ke anak saya yg usianya baru 9m 14hr . Masih butuh perhatian khusus dr saya dll banyak bgt yg saya pikirkan. Salah satunya adl bekas luka sesar saya yg bagian dalam . moms ada yg pernah ngalamin seperti saya ga ??? sharing dong pas di sesar untuk kedua kalinya dlm jangka waktu kurang dr 2th udh sesar lg . bisa normal apa prematur ?

Hamil Lagi dalam jarak dekat ?
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau dihitung hitung brrti nnti bunda lahiran pas dd bayi usia 18bulan ya? Coba bunda konsulkan sj ke dokter yg kmrin nanganin secar bunda, kalau sy kmrin disaranin boleh hamil lagi setelah 15bulan. Dan bisa normal.

5y ago

Pas selesai melahirkan yg pertama dokter nyaranin klo mau hamil lg nggu 2/3 th untuk full pemulihan sayatan sesar. Tapi kodarullah berkehendak lain . Kata dokter kmren sabtu chekup harus sesar , yg jadi masalahnya ketika usia kandungan 7bln ke atas luka bekas sesarnya klo gk terasa sakit insyaAllah ga masalah . yg ditakutkan sebaliknya bermasalah dgn bekas luka jadi harus dilahirkan secara prematur.

VIP Member

sayaaaaaaa...😁 bayi kedua umur 10 bulan dah hamil lg anak ketiga. alhamdulillah disyukuri Bun...