flek

assalamualaikum bundaa saya mau tanya dong wajar ga sih kalo flek di usia kehamilan 9 minggu? udah panik aja bunda takut kenapa-kenapa, soalnya kehamilan anak pertama. terima kasih bunda.

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

share pengalaman ku bunda, hamil anak ke 2, saya flek di usian 8W, tpi ngk pendarahan.. karna flek terus, saya periksa ke dokter ternyata bayinya sudah tidak ada denyut jantungnya, dan tidak berkembang. dinyatakan dokter sya keguguran. saran saya bunda, jgn abaikan flek.. karna flek bisa pertanda macam2..πŸ™‚

Baca lagi
3y ago

@wulandari maap bun klo boleh tau flek nya sprti apa,, durasinya brpa lama ya hanya flek tipis atau kluar gumpalan darah juga

langsung priksa k dokter bun, sy dulu hamil prtama masih g paham gituan terus dirumah juga sndirian, pas ngeflek g langsung sy bawa k dokter..eh bberapa jam kemudian malah pendarahan dan keluar gumpalan, keguguran spontan deh πŸ˜₯

VIP Member

Saya juga suka flek kecokelatan gitu bun, tapi langsung saya bawa ke dokter dan USG. Alhamdulillah janinnya tidak apa-apa. Intinya jangan capek-capek bunda, kalau memang bundanya bekerja lebih baik bedrest dulu.

klo fleknya cuma sekali ga tiap hari wajar mom, itu karena kecapean klo udah ada flek stop dlu kerja berat dan hb sm suami. tapi klo tiap hari rutin periksa ke obgyn segera.

kalo ngeflek nya gak banyak , gak apa2 bun aku aja sampai saat ini masih ngeflek usia kehamilan saya 26week ,,

3y ago

bunda flek dari awal hamil kah? cz aku juga masih sering flek diusia 15minggu. fleknya gak tiap hari dan gak banyak,gak disertai kram jg.

Wa'alaikumussalam..Langsung ke dokter spog aja biar lega sist^^ Takutnya kenapa2, biar tenang.

5y ago

bunda widya kalau memang adanya bidan ke bidan dulu gakpapa kalau bisa bidan senior..kadang dokter/bidan beda. Secara umum kalau ngeflek ya baik bidan/dokter nyuruh bedrest gak boleh capek2. Kalau penguat janin sepertinya adanya di dokter.

Langsung ke dokter aja bun. Yg saya tau klo ngeflek mending lgsg ke dokter kandungan.

VIP Member

aku masih flek sampe bulan ke 3 Bun. banyak istirahat dan makan sehat aja. jgn lupa happy

5y ago

terima kasih bunda saran nya

mendingan langsung konsul ke dokter aja bun takut knp"

klw bisa di kurangin minuman berkafein ya bunn