alergi pada ibu hamil

Assalamualaikum bunda semua saya mau tanya saya kan ada alergi debu dan saya harus minum obat hampir setiap hari kalau ngga minum obat ampe nyesek ga bisa nafas kaya orang asma tapi pas periksa ke spesial dalem THT ga ada masalah saya ga ada asma cuman positif alergi debu tenggorokan gatel yg memicu batuk sampe nyesek tapi kalau udah minum obat alergi citirizen seketika sembuh, semenjak tau hamil saya berusaha sebisa mungkin untuk tidak minum obat dan di akalin minum air jahe lemon atau madu tapi ga terlalu membantu banget Hampi setiap malem saya ga bisa tidur karena tenggorokan gatel bersin2 sama batuk ampe nyesek, bunda2 ada yang bisa kasih solusi nya ngga Terimakasih ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-63490)

Bun, bisa coba panggil jasa pembersih debu & tungau untuk datang ke rumah. Banyak yang mencoba ini juga kok. Walaupun sudah rajin membersihkan rumah, kadang-kadang ada yang suka terlewat juga

coba beli vacum kurumi itu utk ranjang