Sharing is caring

Assalamu'alaikum, saya mau minta pendapat kalau bunda2 diposisi saya gimana? Misal mertua bunda2 udah gak suka, terakhir ketemu pas tinggal dirumah mertua,bumer bilang ke paksu untuk menceraikan saya dan mencari perempuan yg lebih baik, gak seperti saya jahat katanya, dan terakhir suami saya dipanggil oleh pakmer mw nahan anak saya katanya anak lu biarin aja disini, bini lu disono(rumah ibuku) . Rasanya saya udh sakit hati gamau ketemu lg, saya dibilang perempuan jahat dari mana jahatnyaa yaAllah pdhl saya juga nikah 3 th msh gini2 aja dan mau nemenin suami di ekonomi yg lg pait2nya utang sana sini... Skrg sy udh ngontrak, tinggal sama mertua cuma 2minggu gak kuat.. Dan skrg yg jd pertanyaan, lebaran saya kesono apa ngga? Suami saya gamau kesana kalo anak bini nya gak ikut, saya udh bilang biar dia aja sama anak saya yg kesana, tp suami gamau.. Oya 2 th yg lalu pakmer juga WA suami katanya dia gamau saya masuk kerumahnya gamau liat saya pas sblm solat ied...tp sy tetap kesana dan dia bilang cuma iseng becanda... Kmren baru tinggal 2 minggu udh ketahuan mereka mau misahin saya sama suami dan anak saya.... #bantusharing #bantusharing #bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

astagaaaa ortu macam apaaa yang nyuruh cerai. apa yg trjd bund. apakah mereka pernah komunikasi dng bunda misalnyaaa pernah sakit hati gt atau apa. tapii yaaa nyaranin anak cerai itu jahat battttt. astaghfirullah. selagi akur sm suami mah bund, jng didengerin yaa itu syaitonnnn..

2y ago

sejak suami sy ngasih ke ortu sya bun, soalnya kan dr sblm nikah udh sepakat klo saya risegn tiba2 suami mau bantu ortu saya dan suami sudh menjeleskan dr awal sblm nikah bahwa saya tulang punggung keluarga, saya jg ga melarang suami bantu ortu nya selagi ada, tp mereka sudah byk uang bun gk ngontrak lg, jd suami nolongin yg urgent dlu soalnya ibu sy ngontrak, anak nya byk, pnya penyakit asma lg sering bengek..soalnya suami jg cma ojol pemdapatannya ga nentu, tp kadang2 kita jg klo lagi ga ada uang ya ga bantu ortu saya, seadanya aja.. sedih saya di kira keluarga saya ngirim2 sesuatu ketubuh suami biar suami nurut sma saya.. dr situ tambah ksni makin jd saya ngerasa diinjek2.

gausah kesana biar mereka mikir kalau bunda jg punya hati, biar gak seenaknya di injak2 sma mereka