Vonis Persalinan Caecar krn Kosong 8th

Assalamu'alaikum.. Salam sejahtera utk para ibu dan calon ibu.. Sebelumnya mohon maaf yy buks,, sya ingin mencoba bertanya disini, yg mungkin bisa membantu melegakan pikiran sya.. πŸ™ Jd saat ini sya hamil 31w 2d dan kata bidan pkm, sya dipastikan tidak bisa lahiran normal dan harus melahirkan secara caecar krn sya kosong selama 8 tahun.. Krn ktnya dokter tidak akan berani ambil resiko, jd hrs operasi.. Jujur sya sedih, bukan krn proses persalinan nya, tp lebih ke seperti sya tidak diberi pilihan selain operasi caecar... Krn bagi sya yg sudah lama menunggu kehadiran buah hati, apapun proses persalinannya sya nanti akan sya terima, yg penting ibu dan bayi sehat selamat.. Tapi benarkah jika kosong di atas 5 tahun tdk punya pilihan selain caecar..? Akhir bulan sya baru akan dirujuk utk kontrol ke obgyn,, dan berharap vonis dari obgyn berbeda.. Jika berkenan apakah para ibuks dsini bisa berbagi ceritanya yg punya pengalaman kosong lama .? Dan bagaimana proses persalinan nya..? Terimakasih buks.. Dan maaf jika kataΒ² sya mungkin ada yg salah dan belibet.. πŸ˜…πŸ™ #ingintahu #firstmom #firstbaby

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kok saya malah baru tau ya. Periksanya langsung ke dokter aja bun biar dokter bisa periksa kondisinya. Setau saya selama tidak ada indikasi apapun pasti akan diusahakan normal.

2y ago

Iyya buk, InsyaAllah akhir bulan jdwal kontrol ke obgyn sekalian menanyakan hal tsb... Ini sya bertanya krn kepikiran.. πŸ˜… Alhamdulillah selama kehamilan sya tdk mengalami indikasi gangguan berbahaya (dan semoga kedepannya juga tidak) , hanya posisi janin yg masih melintang..