rutinitas sehari "

Assalamu'alaikum bunda.. Bagi pengalaman nya dong.. Bagaimana rutinitas bunda dalam merawat bayi dari pagi sampai malam nya dan paginya apa harus di jemur setiap hari..?? Bayi saya umur 11 hari ?? Trus kalau bayinya suka tidur apaa harus di bangunin..? Dia full asi bund..

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wa'alaikumsalam, pagi biasanya berjemur 10-15 menit bun habis itu mandi setelah mandi nenen terus tidur lagi.. setiap 2 jam sekali saya bangunin buat nenen anak saya juga full ASI, dulu waktu masih awal² malah 1jam sekali bangun minta nenen sekarang udah 2 bulan 24 hari jadi 2 jam sekali nenennya dan sampai sekarang kalau ada sinar matahari pagi masih saya jemur..

Baca lagi
5y ago

antara jam 7- jam 8 bun

Pagi jam 07.00 saya bawa jemur bun kurleb 10-15 menit, mata baby di tutup kacamata buat jemur, badan saya pkai kan kaos dalam yg tipis, bawah nya biasa nya saya pakai popok kain.. Trs abis jemur kita taruh bayi bntr di ksur,kita siapkan peralatan mandi.. Abis mandi ,nenen,trs di bedong biasa nya dia tdr nyenyak bun... 😊

Baca lagi
5y ago

Sama2

Jemur nya gimna bund.. Apa harus di buka bajunya semua.. Dan katanya matahari gak boleh kena mata bayinya kan bund?..

5y ago

Beli kacamata buat khusus jemur baby bun ada ko di shoppe .. Biasa nya klu lahiran di rsia pas pulang dpt kacamata itu,..

Nice info Bun . Makasih