Vitamin untuk pelancar dan pengental ASI

Assalamu'alaikum bun, disini bunda" Untuk melancarkan asi dan mengentalkan asi pakai vitamin apa? Alhamdulillah asi saya sudah lancar, tapi sy pingin biar asi saya kental, vitamin apa ya yg bagus? Blackmores atau asifit? Terimakasih ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Asi biasanya kentalnya hanya awal" saja bun (kolostrum)... Selanjutnya akan beralih biasa .. tp itu ttp banyak nutrisinya Bun.. jd selama kluar banyak tidak perlu minum apa" buat mengental kan... Krna mmg normalnya biasa sprti itu.. yg penting ibu yakin sudah makan bergizi insyaallah ASI sudah sangat bagus dan bergizi... Semangat mengasihi bunda..

Baca lagi

selama masih keluar ASInya. jg gapapa bun ga perlu di kental2in.. yg pnting minum air putih yg banyak dan sering2 nyusuin. klo mau nyusuin sampe payudaranya bener2 kosong di kanan dan kiri biar dapat yg encer dan kental karena yg kental itu di akhir2 keluarnya.. dua2nya bagus kok buat bayi.

mungkin mau coba dlu bun...ini gratis karna sy sudah tidak minum.... bukan berarti tidak baguss... cuma sy punya masalah khusus sehingga asi tidak keluar

Post reply image
4y ago

mau dong bun hehe

VIP Member

Momuung bund... Kental kek puding klo masuk d ciller...

4y ago

120k bund

Kalo saya minum vitasi aja bun