Gejala Kehamilan Menjelang 3 bulan

Assalamu'alaikum Bunda... Mau sharing sedikit... Alhamdulillah sekarang lagi hamil menuju 3 bulan, kira kira gejala kehamilan yg biasa terjadi di umur kehamilan segini apa y bun ? Soalnya sebelum tau saya hamil, saya pernah panas tinggi naik turun, susah makan dan suka mual. Kalau sekarang badan saya mudah lelah, susah tidur, suka mual dan masih susah makan. Parno aja saya, soalnya nanya sama teman teman ada yg bilang.. menjelang 3 bulan itu ga ngerasain kayak hamil, ada yg bilang juga mual mual sedikit dan mulai ngidam. Takutnya ada pengaruh sama perkembangan janin. Mohon tanggapannya ya bunda ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bedabeda sih bun, soalnya bawaannya debay kalo aku dari awal kehamilan gejalanya udah bermacammacam sampe sekarang aja aku gamau minum air putih bun padahal dulu air putihnya kenceng banget, tiap saat pengen ngeludah muntah keringet dingin kaya gitu bun. benerbener gejala kaya orang magh parah

6y ago

Iya juga sih bun...Saya sampe sekarang makan apa aja pasti ujung2nya lidah terasa pait..kadang jadi malas makan karena bakal terasa pait...emang bawaan beda beda ya bun..Semoga debaynya sehat sehat ya bun..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-56837)

Beda kok...jangan pernah Samain dengan orang lain.sharing boleh, tapi kita g usah parno Klo mereka tidak merasakan apa yg kita rasakan

6y ago

Mkasih Bundaa 😊