Penderita asam lambung

Ass...Ada ngk ibu2 yg menderita asam lambung yg lagi hamil?#bantusharing

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

klo saya kmarin jg konsumsi air hangat campur madu bund, bisa jg d tambah irisan daun pandan paling 3 irisan kecil aja gtu. dan paling penting tiap 2 jam sekali saya wajib makan nasi wlw porsi kecil. jd sehari itu ntah brp kali makan. Sampe lahiran kemarin setiap ngeden di bawah muntah d atas gtu sampe lahiran, pas liat muntahannya itu campur darah semua ada semangkok penuh. jd saran aja wajib makan sblm telat, kurangi makanan pedes.

Baca lagi

saya juga bun ada asam lambungnya Alhamdulillah saat hamil ank pertama asam lambung saya gak pernah kambuh padahal waktu itu saya sama sekali gak nyentuh nasi, hanyakonsumsi buah, susu, sayur, vitamin dan saya jarang makan juga karena bawaan hamil, hamil ank ke 2 ini baru enakan nafsu makan ada tapi alhamdulillah lambung gak pernah kumat

Baca lagi

Saya bund... awal kehamilan, kalo pas muntah itu sampe keluar darah pedes banget di kerongkongan rasanya mungkin karna luka kena asam lambung , keluar juga muntah sampe ada warna kuning asam lambung. Minum madu campur air anget bund, insyaallah sedikit meredakan. Hindari makan makanan asam sama pedes, minumnya usahakan air anget aja.

Baca lagi

Saya minum madu 2 sendok sebelum tidur dan 2 sendok saat bangun tidur, bun. Madu nya gausah dikasih apa2 biar efeknya lebih baik. Saya biasanya pas bangun tidur atau gak makan dalam waktu 2 jam langsung nyeri asam lambung, Alhamdulillah sejak minum madu udah gk pernah nyeri lagi bun.

saya bun, tips dari dokter kandungan saya dulu ya makan sedikit2 tapi sering karena saya dulu muntah tiap 2sendok makan sampe 4bulan.

aku Bun penderita asam lambung,skrg jalan 7 bulan malah kalo malem suka kumat malah mual muntah,sesak dada

saya bun saYa hamil tapi punya asam lambung dan klo asam lambung naik muntah tdak bisa minum dn mkn

saya bund,sampe mau lhiran pas kontraksi mual" krna asam lmbung nya naik

Hadir, saya dari sebelum hamil ada riwayat maag bund :")

saya bunda, dulu sampe engap dan sakit ulu hati bgt 🥺