Pompa asi bikin seret

Apakah benar memompa asi bikin asi seret? Terus lebih bagus pompa asi yang manual atau yang elektrik. Hpl agustus mau beli pompa asi, terus ada rumor katanya kalo di pompa asinya jadi seret. Sedangkan mau nenin lgsg puting ku mendelep ke bawah 😌#firstmom #ingintahu #bantusharing

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tergantung bun, kalau bundanya kerja ya disarankan pake pompa asi. aku kebetulan beli pompa asi yg elektrik dan handsfree karena ak kerja. ak beli merek mutter harga sekitar 900an. itu di fitur pumpingnya ada fitur untuk menonjolkan puting dan fitur memijit, jadi ga perlu pusing untuk puting yang ke dalam bun. selain mutter ak ada ditwarin merek lain spt maxima kalibri tp ak lbh cocok sama yg mutter.

Baca lagi

bisa kok bun nenin tp puting masuk ke dalam juga. aku dulu sebelum menyusui suka dipompa sebentar biar puting agak menonjol, atau bisa disedot pake alat ini dulu https://shope.ee/8UepPycPpJ . kalo kita konsisten menyusui bayi lama lama puting keluar sendiri kok karena seringnya hisapan bayi soalnya aku gitu. jadi gaada alasan gabisa menyusui bayi karena masalah puting lagi.

Baca lagi

sebenernya gimanapun bentuk puting kita pasti tetep bisa mengASIhi bunda, karna yg bener itu bukan putingnya saja yg dihisap tapi bulatan hitam yg ada dipayudara, itu menyusui paling nyaman, selain gak bikin lecet bayi juga puas.

1y ago

Bunda avri mungkin bisa ke konselor laktasi biar jelas dan tepat saat menyusui si dedek. Bisa offline dan online jg

mitos bund... kl mau asinya lancar pompa 2 jam sekali selama 20 mnt per sesi... termasuk malem hari waktu jam tdr...

sy beli merk gabag sekitar 900rb an