tolong dijawab ya

apakah benar posisi bercinta mempengaruhi jenis kelamin anak kita

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hai bund... Menurut pendapat Dr. Radius Adinegara SpOG dari RS Husada Jakarta, hingga saat ini belum ada penelitian kuat yang bisa membenarkan jika posisi bercinta tertentu bisa menentukan jenis kelamin bayi yang diinginkan. Bahkan Dr. Radius mengungkapkan, hal tersebut adalah mitos belaka. Posisi bercinta sama sekali tidak memengaruhi keberhasilan kehamilan ataupun menentukan jenis kelamin bayi tertentu. Namun mencoba berbagai posisi bercinta untuk meningkatkan peluang memiliki anak laki-laki atau perempuan, kadang-kadang semuanya bermuara pada bagaimana cara melakukannya secara harfiah. Meskipun tidak ada metode 100% yang menjamin untuk menentukan jenis kelamin bayi, tidak ada salahnya untuk mencoba.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-90381)

posisi bercinta sewaktu di buat sih iyya... krn mempengaruhi cara sperma suami masuk ke sel telur.. trus klw sdh hamil yahh gk ngaruh utk JK ank bun 😂

6y ago

hehheee knp bun ?? 😂😂

hahahaha... ne jawab bingung

kyaaya kurang tahu bund