Apakah anda membedakan akun instagram anda dengan si kecil?

Voice your Opinion
Ya
Tidak
Saya tidak memposting foto anak saya di media sosial

33830 merespon

125 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tidak posting di Instagram / Facebook. kl pun posting cm di WA aja.. itu pun juga berisi bahan kontak orang yang dikenal aja.. Atau posting pun si anak cuma tampak belakang, atau samping, pokok gak kelihatan jelas wajahnya. Takut, apalagi jaman sekarang, takut fotonya anak disalahkan gunakan sama oknum-oknum tertentu.. Masih suka parno

Baca lagi

Tidak sama sekali. Saya dan suami sudah sepakat memberikan hak anak untuk tidak memposting foto2 atau tingkah2 lucunya terlalu sering, hanya sesekali kalau lagi mood, itupun jaraaaaaang kasih liat mukanya. Salah satunya untuk menghindari penyakit 'Ain 😊

Iya... Dibikinkan Instagram lalu upload foto perkembangan sejak lahir yg follow cukup Ayah & ibunya saja itu pun di private nanti klo anaknya sudah besar baru dikasih password nya biar dia bisa lihat foto dia dari lahir smpe besar

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-32058)

Sy share foto2 anak, foto pribadi & foto keluarga besar di akun private yg followersnya semua sy kenal ( teman dekat & keluarga ) Kl di akun yg ga private sy cm share makanan n resep2 masakan/kue ajah 😁

anak nya usia berapa bun udah main ig?kalo aqu bolehin anak megang hp untuk main game yg lucu² aja sama belajar nelvn papa nya sendiri.yg lain gak aqu kenal kan krn usia nya masih sangat dinj

menurut sy sih mom . omongn di sosmed lbh jahat tmbg tetangga tkut nya kalau anak entr udh bisa trs lihat akun yg dibuat buat .malah tkt keganggu tmbuh kmbngnya ksian mom 🤗

sy bedakan tp sy privat,. pengikutnya hanya saya dan ayahnya.. jd fungsinya lebih ke dokumentasi pribadi biar ngga menuh2in memori hape 🤭

2y ago

sama bun aku juga gtu, pengikutnya cuma ummi dan ayahnya 😁😁😁

VIP Member

Gak ada, posting foto si kecil kadang" doang jg. Tunggu anaknya gedean dikit dan udh bs diajak diplomasi dia setuju gak foto diposting

karena anak belum lahir, saya ga ada rencana posting anak di ig, karena saya pribadi jarang posting foto diri sendiri di ig.