Apakah anak anda alergi dengan susu tertentu?

Voice your Opinion
Ya, susu sapi
Ya, susu kedelai
Tidak pernah alergi susu

28813 merespon

162 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Susu sapi dong bund soalx dlu kakekq pelihara sapi poan jdi waktu aku TK selalu pagi sama sore 1 mug besar harus habis, sbenerx kurang suka karna bau amis TPI ttep di paksa smpe harus ttup hidung

Saya tidak,tp bayi iya,,setiap.saya mengkonsumsi produk susu, baik keju,kue olahan dgn konsungan susu sapi, langsung muntah sembur...

anak saya.. alergi susu sapi.. dan sekarang pake susu soya.. apa alergi susu pada bayi bisa hilang ya bund ??

Anak saya kalo minum produk susu siap minum spti ul***milk dan semacamnya, gak lama lngsung muntah kenapa ya

VIP Member

Pas bayi alergi sufor sapi jadinya asi sampai 2th dan lepas asi lanjut sufor sapi minumnya pakai gelas

alhamdulilah tidak pernah alergi semoga anak ke tiga juga tidak mempunyai alergi susu

sepertinya engga ada alergi deh, tapi anakku ga doyan sufor, sukanya susu uht.

Gak tau ya. Karna full asi. Semoga aja aku bisa full asi sampe 2 tahun hehe

dia intoleran laktosa dia akan akan seperti alergi ketika waktu tertentu .

masih bingung sih alergi susunya. dikasi soya tetap alergi pun..