Menyerah dalam rumah tangga

Apa yg kulakukan untuk keluarga suami selalu saya kurang dan kurang . Haruskah saya menyerah saja? Apalagi mertua dan ipar pernah bilang ke suami " Orang tua dan saudara kandung ga ada bekasnya tapi istri ada bekasnya" NB: suami ga bisa ngebela apapun

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saat berdua sama suami bilang ke suaminya "memang benar mas kalau istri itu ada bekasnya. tapiiiii ada tapinya yang bakalan hidup membersamai menjaga dan merawat sakit dan tua bersamamu itu pasangan mu yaitu aku istrimu bukan ibu atau adik adikmu" "memangnya kamu akan selamanya menjaga merawat ibu bapak kamu? ya kalau kamu di panggil duluan, kalau orang tua mu dulu? trus kamu di rawat sama adik adikmu? mereka suatu hari juga punya keluarga sendiri, mau ngerawat kamu? yasudah pasti cuma istrimu mas".

Baca lagi

yang dilakukan adalah berlindung pada suaminya. kalau suaminya bisa jadi garda terdepan buat istrinya, semua aman sentosa raya. ketika mertua dan ipar bilang begitu, suaminya jawab apa? kalo aku balik keadaannya, misal ortu dan saudaraku ngomong samaku "orangtua dan saudara kandung ga ada bekasnya tapi suami ada bekasnya" pasti aku jawab " tapi orangtua dan saudara kandung gak bisa berbuat 100% sama aku seperti yang suamiku lakukan."

Baca lagi