Bayi batuk

Anaku batuk sudah 2mingguan belum sembuh² apakah bahaya bun? Umur baru 1bulan

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

segera ke dokter ya bun. lama loh itu 2minggu. bayi dibawah 0-6bln batuk yang perlu di waspadai gejala peunomonia. anak kedua saya baru banget ngalamin. dari usia 1minggu ada gejala batuk. 3hari gejala batuk langsung cek semua lab, Rontgen. ga ada demam tapi pas dicek keseluruhan ternyata positif peunomonia. jangan disepelahkan ya bun segera yuk ke dokter semoga dede lekas membaik

Baca lagi
1y ago

semoga lancar semuanya. semoga dedenya cepet tertangani. dan semoga dedenya lekas membaik🫶

bahaya tidaknya dikonsulkan dulu ke dokter mom.. cuma pengalamanku ke dokter sampe 4x krn sebulan baby batuk ga sembuh2. mamanya harus ekstraaaa sabar, kuat, dan selalu ada nemenin baby kalo lg batuk buat tepuk2 dada2nya.. semangat ya mom!

Batuknya kaya gimana kak? Ada demam? Masih bisa nyusu tidurr? Kalo ada demam trs batuknya berat kaya berdahak gt mending dibawa ke dokter. Cek jg ada cekungan atau ngga di dadanya

lebih baik langsung ke DSA aja bun, kasian dedeknya udah 2 Minggu ☺️ kalau ada yang merokok dirumah disuruh menghindar dulu Bun, jangan sampai dedeknya menghirup asap rokok.

Aduh bu kok sampai 2 minggu? Sakit 3 hari aja kalau belum sembuh harus segera diperiksakan ke dsa loh. Segera diperiksakan aja ya bu.

langsung ke DSA mom, apalagi masih 1 bulan,,

ke dsa aj ma