Ngamuk malam hari

Anakku 15 bulan Bun, tiap malam kebangun ngamuk2, susah ditenangkan, kalo udah tenang trs tidur lagi, ga lama bangun lagi ulang ngamuk, mungkin 3x berulang menjelang pagi, tiap hari seperti itu, ga tau kenapa, padahal udah di pijit, udah makan kenyang, disodorin nenen ga mau, adakah bunda di fase yg sama? Atau sudah melaluinya? Bagaimana penanganannya? Mohon infonya bun

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bun anak ku kaya gtu juga stiap lg tdr psti kebangun nangis ngamuk , jd tdr dia kaya g tenang gatau apa penyebabnya dksi susu dibuang di sentuh gamau jg kdg aku cuma takut"in aja dia lgsg diem abis bingung kl g dgtuin ksian jg capek nangis nya

Anakku waktu umur 15 bulan bolak balik bangun di malam hari, nangis. Nggak nyenyak pokoknya tidurnya. Emang lagi fasenya sleep regression. Alhamdulillah setelah beberapa minggu normal lagi tidurnya

Anakku kalau gitu biasanya karena kegerahan atau nyamuk πŸ˜„

BAB nya rutin gak?