mertua tonix

Anakku pas masuk 4bln mertua bawel parah nyuruh ngasih makan, aku tahan sampe sekarang baby ku udah 6 bulan masih bawel juga katanya jangan kasih apapun kecuali milna atau biskuit yang di encerin seencer encernya. Berbanding terbalik dengan apa yang aku pahami di mpasi. Yang aku tau mpasi itu memperkenalkan menu 4 bintang buah dan sayur ya memang makanan instan juga enggak buruk tapi masa sampe usia 8 bulan baby ku makannya milna sama biskuit di encerin doang. Kenapa sih ikut ikut ribet ngurusin anaku kenapa pola asuh dan segala nya harus sama sama apa yang dia lakuin ke anaknya jaman dulu. Mungkin maksudnya baik biar perhatian. Tapi kalo maksa maksa buat nurutin semua yang dia mau juga lama lama risih dan makin gak suka aja sama mertua

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sabar bun ... Bunda gk usah terlalu sering ketemu aja ... Emang bnyak orang yg modelnya bgitu ... Saya jg beberapa kali ngadepin masalah bgini ... saya sndiri kesel liatnya . Tp ya mau diapain ... memang tabiat mereka itu tukang ngatur . Klo mereka ngomong , diiyain aja bun walau bunda gk mau ngelakuinnya .

Baca lagi
VIP Member

Bun kalo dikasih tau di IYAkan aja. Tp waktu ngasih makan jangan sampe tau mertuanya wkwkwkwk

5y ago

Ini aku juga sekarang gitu bun tapi ttp suka ada aja keselnya😂

Sabar bund.. Lebih dikasih pengertian aja mertuanya..

Kalo nggak minta solusi mending ga usah cerita di publik bun. Ini nyebar aib mertua namanya. Kalo kamu ga suka yaudah cukup dalam hati, atau mentok cerita ke suami. Kalo punya mantu, emang mau mantunya cerita cerita dia gasuka sama kita?

Kalo nggak minta solusi mending ga usah cerita di publik bun. Ini nyebar aib mertua namanya. Kalo kamu ga suka yaudah cukup dalam hati, atau mentok cerita ke suami. Kalo punya mantu, emang mau mantunya cerita cerita ke orang kalo dia gasuka sama kita?

5y ago

Betul!!. Coba kalo suaminya yang ngmgn ibu dia, marah gak dia?

Iyain aja bund, tapi tetep kita buatin sendiri aja mpasi nya. Lama2 nanti bakalan capek juga ibunya ngomelnterus

Tonix rambut kah Bu?

Tonix apan sih?

Hmmm

saya sih bodo amat bun. selama baik buat anak saya sih kasih2 aja. saya ibunya, saya tau yg baik untuk anak saya