anak susah makan, ibunyaa stress..

Anak sy 16 bln, dr usiaa 10bln, berat bdanny stagnan, naaikny lambat skali, skrg 9,5kg,, makanny di lepeh mulu, kdaang mau makan, kdaang ga mau, bkin stress,, pake gizidat, bagus ga ya, buat nambahin nafsu makan, ataau ada yg lain? Sdh coba curvit CL, tp msh bgitu2 aj, uda minum pediasure jg stagnan aja BBnya.. Gmn buibu, ad yg bgitu jg kah? Sharing pnglamanny ya.. Thanks..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Based on myexperience yaaa Baby saya sempet kayak gitu.. bawa ke DSA, malah cuman di suruh minum sufor yang tinggi kalori buat ganti makan dan naikin BB. Baby masih gamau makan, padahal udah minum suplemen makanan yang di anjurin dokter, juga pernah minum gizidat. Ada tukang urut bayi yang bisa tau penyakit dalem gitu, pas di urut, katanya anak saya asam lambungnya naik, jadi rasanya kembung gitu perutnya. Besok nya baru deh mau makan segala macem.. Atau bisa juga mungkin bosen sama rasa makanan yang sekarang..

Baca lagi
4y ago

Kalau untuk ngurut bayi, aku pake minyak telon yang di campur minyak kutus2 bun.. baby selalu enakan kalo di urut dgn campuran 2 minyak ini..

Cari tau bund masalahnya apa tumgi kah, tekstur makanannya mungkin, bab lancar apa g, kalo anda sering lihat medsos DSA pasti semua bilang gak ada vit yg bikin anak langsung mau makan, sejak tau itu tiap kali dpt vit. Gak pernah aku kasih ke anak.. Masalahnya sudah tau nanti gampang cari solusinya..