10 week 5 hari, Alhamdulillah keliatan janin dan ada detak jantungnya...

Alhamdulillah, sebelumnya sempet wory banget karna di vonis BO saat usia kandungan 9 minggu. Saat itu Dokternya bilang hanya ada kantung janin, tidak ada janin dan tidak ada detak jantung. 1 minggu kemudian USG lagi beda dokter jg sama hasilnya belum kelihatan janin dan belum ada detak jantung. Dan hari ini, saya USG lagi ke beda dokter Alhamdulillah dengan alat yang cukup jelas bahkan menurut saya sangat jelas kelihatan janin dan detak jantungnya.

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

nah Alhamdulillah bun langkah yg bagus berarti. mau sabar buat nunggu sampai janin terlihat sama djj. kata dokter yg terakhir gimana bun? debay sehat2 ya di kandungan?

2y ago

Aamiin,,, makasih bund... semoga bunda dan dede jg sehat² ya... Aamiin🤲

usia berapa Bun di USG yg ke 3x nyaa, aku wory bgt usia 9w sama seperti bunda ada kantung blm ada debay🙁 , bunda nya ada flek ga ? trs ciri ciri hamil pas usia 9w masih ada kah ?

2y ago

ga ada flek, tanda² kehamilan mulai hilang bund di minggu ke 10 (waktu saya). USG ke 3 itu pas usia 11 minggu, sebelumnya yakin ke diri aja sih bund ada janinnya, jd tetep makan banyak, tetep minum susu dan obat dr dokter ke 1 (penguat+vitamin)

Mba ada flek gak selama usia itu?

2y ago

Alhamdulillah kalau untuk flek hitam atau coklat engga ada... cuma ada rembes pink gitu aja ga banyak dan ga sering

USG perut atau transvaginal Bun?

hari pertama haid terakhir tgl brpa bun?

2y ago

lupa bund tglnya, ingetnya bulannya aja desember

pake usg apa but 2d atau 3d?

ya saya ada flekkk

bunda ada mual muntah ga?