makasih buat doa bunda"

Alhamdulilah sangat sangat bersyukur . dulu pernah buat postingan bahwa aku hiv. Dikehamilan 6bulan. Sangat" terpukul entah penyakit dari mana bingung ..tapi saya terima kenyataan itu walaupun sangat terpukul.. Bagaimana tidak saya dan suami sangat menginginkan anak .menanti selama 7tahun . .allah telah mendengar dan allah tiup kan roh dirahim ku . tapi allah juga seperti memberi cambukan pada diriku . karna dr bilang aku positif hiv.. Pandangan ku hiv .aku bakal meninggal. Dtmbh orang mengidap hiv gabisa sembuh . gaboleh melahirkan normal dan gaboleh ngasih asi . sedih campur terpukul gimana jadinya bayangan yang selama ini ingin punya anak melahirkan normal serta menyusui sirna . tiap hari hanya bisa nangis dan nangis belum ditambh obat hiv yang harus dikonsumsi seumur hidup .dan ada efek sampingnya .. Aku mutusin berhenti pengobatan dikehamilan 8bulan . aku pasrah sama allah apapun yang terjadi aku iklas .. Aku selalu berdoa buat ada keajaiban biar bsa normal dan kasih anak ku asi . aku berdoa semoga mukjizat berpihak kepada ku suatu saat allah angkat penyakit ku .. Ikhtiar dan berdoa . selalu mohon ampun ke allah Saya pikr saya hiv tanpa pengobatan otomotis cepat meninggal . tapi pola pikir saya . saya ingin sisa hidup saya berbakti ke suami dan kedua orangtua saya . saya ingin sisa hidup saya lebih mendekatkan diri ke allah . karna setelah berhenti pengobatan saya bisa beraktiftas kembali saya bisa beribadah kembali.. Karna waktu saya konsumsi obat saya hanya bisa berbaring dtrmpat tidur dan kalo bangun selalu pingsan.. Keputusan saya buat berhenti obat juga diketahui suami dan keluarga saya . saya minta agar saya bisa beraktfitas saya ingin banyak amal ibadah .. Dihari yang ga disangka" tepatnya hari aids sedunia tanggal 1desember . allah mengabulkan segala doa dan hajat ku . allah mendengar doa ku ..masya allah keajaiban berpihak kepadaku . terharu bahagia . tiba" saat tes ulang aku negatif hiv. Dan dapat kabar bahwa aku bersih dari firus hiv .dan bisa melahirkan normal serta menyusui . sekarang aku sadar allah memberi penyakit hanya untuk mendekatkan hambanya kepada allah.. Bhkan obat kesembuhan itu adalah doa dan al quran. Allah maha baik maha pendengar maha penyayang . bahkan hal yang tidak mungkin pun allah jadi kan mungkin.. Dan saya ucapkan makasih buat bunda" di aplikasi ini yang sudah mendoakan saya di waktu saya pertama difonis hiv . dan sekarang saya kabarkan alhamdulilah saya sehat wal'afiat . .makasih bun. Buat semuahnya apapun yang dikatakan dokter. Tetep harus pasrah dan minta kesembuhan kepada allah. Karna dokter hanya prantara. Segala sesuatu teteap kehendak allah ..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Dlu bun wkt lahiran anak pertama aq lahiran sama org yg kna hiv bun,, kasian liatny mana suaminy ngga ada dan yg parahny lagi udh masuk pembukaan dokter ngga ada yg mau nanganin karna takut tertular.. Pas di rujuk ke rscm lahiran di mobil akhirny..

5y ago

Ya allah kasian banget. Bisa dituntut ituh gimana pun kondisi pasien harus dapat pertolongan apalgi mau melahirkan taruhannya nyawa. Skrg ibu odha / hiv kan bisa dilayanin dengan sc. Tapi alhamdulilah saya audah melahirkan dengan normal sehat slamat dan dapat bidan yang luar biasa baik .

VIP Member

Masya Allah, turut bahagia mndengarnya bun, Semoga bunda dan calon dedek bayi sehat2 sllu ๐Ÿ˜˜

Congratulation bun.... Alhamdulillah Allah sayang bunda

5y ago

Alhamdulilah iya bun ini anak jga dah lahir alhamdulilah normal sehat slmat

Subhanallah...selamat bunda,sehat sllu ya

5y ago

Amin๐Ÿค—

Cek yang dulu2 salah kali bun ...

5y ago

Ydah dua tempat hasil yang sama bun . dan kemarin alhamdulilah negatf .

Alhamdulillah turut bahagia

5y ago

Makasih banyak bun..

masyaaAllah bund