Hamil sungsang

Aku hamil 27w (6 bulanan), trs pas usg trnyata janin ku sungsang, kata dokter masih bisa dia mau berputar kebawah banyakin sujud aja katanya, Disini ada yg sama ga si posisi bayi nya msih sungsang jg?? Soalnya aku takut jg ya emg ini anak kedua sih, cuman anak pertamaku normal2 aja, bru ini aj ad hal beginian, jd overthinking trs aku, kira2 selain sujud ada ga ya yg bisa buat posisi bayi kembali kepala nya d bawah?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu usia kehamilan saya 24w6d dedeny jg posisi palany melintang, saya liat di youtube untuk gerakan janin supaya kepala posisinya di bawah. dan kmrn saya usg lagi diusia kehamilan 26w6d alhamdulillah kepala udah di bawah, bb janin saya jga besar 1,710. saya usg lg karena dedenya kurang gerak. ternyata dia gemoy dan posisi udah dibawah. di coba aja bun, posisi sujud itu lebih ampuh. lakuin 10 menit atau 15 menit. perhari.

Baca lagi

dulu aku jg sama bun, malah dulu plasentaku nutupin jalan lahir. cmn kata dokter ku namanya rahim apalg msih usia kandungan 20 weeks masih bisa berkembang. trs klo aku disaranin sma suster supaya bnyk sujud aja sih. jgn ovt bun semnagat masih 27 weeks, debay ny masih bisa berputar jg kok.

Baca lagi