keputihan

aku sedang hamil 2 bulan. tapi aku keputihan kadang kalo pipis. kadang ga pipis juga kluar keputihan wrna putih gtu dan agak bau obat jadinya, mngkin krna aku mnum obat yg dri hidan juga jadi kputihannya bau obat. kadang lumayan ga setetes doang. kaya org ngeludah aja. sebelum hamil juga emng sering keputihan kaya gtu. kira2 bahaya ga ya bun dikehamilan aku ini krna keputihan?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga dulu keputihan pas hamil bun, katanya wajar kok kalau hamil๐Ÿค—

Gak kok bun, ibu hamil emang wajar keputihan bunda