anakku sehat & pintar

1 bulan yg lalu USG umur 13w, si baby tidur jadi gk gerak, tp semua normal & udah keliatan JKnya, tp dokter masih mau mastiin bulan depannya lg... Sebelum USG 17w ini aku bilang k babyku "nanti kalo d periksa gerak ya nak", eh bener aja, si suami langsung antusias video in, dianya gerak.. JK juga d liatin sama babyku, udah 99% pasti sama kyk yg kmarin, semua keadaan dalam kandungan normal, & pertumbuhan baby sesuai umur khamilan... muka si baby keliatan bulet & pahanya montok, padahal emaknya gk minum susu hamil, cuma asam folat doang, kadang juga masih susah makan,.. alhamdulillah anakku pintar tumbuh dengan sehat ?? I LOVE U anakku

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aminnn ^0^ aktif yah si baby hehehe senang yah kalau baby aktif begitu ^0^ kalau baby aku, tutupi kemaluannya hahahaha dgn telapak tangan dan kaki yg disodorkan ke usg hahahaha dokternya sampai terbahak2

3y ago

Iya anatominya juga paham bund aku... emang belum ngrasain aja...

Emang JK nya apa bund... Emang 13w uda bisa ya