Apa sih zodiak Bunda?

Voice your Opinion
Scorpio
Virgo
Gemini
Pisces
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

14682 merespon

796 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aquarius Lumayan bgt nih buat bunda² yg doyan belanja kaya aku, dapet voucher kaya gini tuh 😍 yg mau tau caranya bisa japri atau wa aku aja 087877888145/dm ig @hannyfitriani

Post reply image

TAURUS . ADA YG SAMA? HAHA

4w ago

sama

π™»πšŽπš˜ 𝚊𝚍𝚊 𝚒𝚐 πšœπšŠπš–πšŠ πš”ah😁

1w ago

sama Bund

nggak ngurusin zodiak.. termasuk perbuatan syirik bagi umat muslim yg percaya..

ngpa Bu ibu d sni kbnykn Sagitarius Aquarius Capricorn yg lain nya PDA kmna ini

3w ago

hallo Capricorn 😁

Cancer. ada yg sensitifnya sama?? atau masih jd ratu introvert?😁🀭

Sagitarius 🐣

zodiak ku taurus kok dianggap pelecehan di aplikasi tap ini???

zodiak sy si πŸ¦€,, cancer

assalamualaikum... zodiak saya Aquarius

Post reply image