HPL DESEMBER

Yang sedang menunggu gelombang cinta dari si utun semangat ya bunda... Ak hpl 8 des , semoga bunda bunda yg hpl nya sama bulan desember dibei kelancaran , debay dan ibu nya sehat selamat semua... amiiiiin

HPL DESEMBER
91 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aamiin yaa Allah.📿🤲🏻 HPL nya sama bund sama aku, waktu dokter pertama USG sampai 7bln'an HPL kuh kata nya tanggal 8 Des 2021. Pas USG terakhir, dengan dokter yg beda HPL kuh jadi 7 Des 2021, tanggal nya maju. Kalau hitungan Bidan HPL kuh di belasan bulan Des 2021. Bingung yg benar banget nya di tanggal berapa, ehehehh..😂 Soal nya kata dokter bisa maju, bisa mundur, malahan perkiraan nya bisa sebelum HPL. Yg penting udah waktu nya yaa bunda-bunda, dan kita bersama dedeg bayik lahiran lancar, normal, sehat, lengkap, tanpa kekurangan apapun. Aamiin yaa Allah.📿🤲🏻 Do'a terbaik buat bunda-bunda yg sebentar lagi dedeg nya lahir di HPL kapanpun itu. Aamiin yaa Allah.📿🤲🏻☺💚

Baca lagi

sekarang usia kandungan saya 38 minggu 3 hari bun... anak ketiga... waktu USG kata dokter kalau anak kedua dan ketiga itu biar debay gak masuk panggul ga papa, nnt cari jalan lahir sendiri... tp sy tetap jalan pagi sore jongkok dan senam gym ball... klo pinggang pegel dan kaki keram udah biasa... berat bayi skrg 3.1kg.... hpl dari usg dokter 23 nov kmren... hpht dari bidan 9 des... alhamdulillah kondisi janin sehat, semuanya aman... jadi kata dokter nunggu sampai akhir bulan november ini... semoga segera dpt gelombang cinta, doain ya bun🙏 krn anak pertama dan kedua lahiran nya normal semua...

Baca lagi

hpl 13 desember.. hari minggu kemarin kontraksi seharian tapi g teratur alias kontraksi palsu sampai sekarang malah anteng anteng aja dekbay nya 😁... kemarin kamis hampir di induksi gara gara tensi saya tinggi eh udah masuk kaber di tunggu 2 jam tensi saya balik normal lagi suruh pulang deh.... #lagi nuggu sinyal dan keiklasan dekbay buat segera launching nih

Baca lagi
VIP Member

aku hpl 8 Desember jg bunda.. Alhamdulillah baby boy udh lahir..mskpn hrs sesar..24 nov kontrol..25 d srh sesar..pdhl berharap normal..tp Krn debay ny swktu dlm perut d saat cek denyut jantung dia ny anteng TDR ngg gerak JD dokter mkr tkt knp np..hari ini tindakan sesar.. masyaallah nikmat sekali

Post reply image

hpl bidan 3 des/besok kalau hpl usg 4 des . bismillah semoga cepat di beri gelombang cinta. perut dari semalaman udah kenceng bnget+kadang perut bawah trasa nyeri dan bolak balik ke kmar mandi krna bab.. smoga nanti cepat kontraksi asli.aminnn👐

sama bund saya hpl 8 Desember tpi belum ada sinyal gelombang cinta dri si utun... masih konpal paling... semoga semuanya yg msh menggu kelahiran baby nya segera launching 🤰🏻👶🏻 sehatt 2nya baik bunda² maupun Baby... semangat semuanya.

hpl 15 desember nih bun, aamiin semoga dilancarkan persalinannya dan sehat2 buat bunda dan debay kita yaa bun, udah ga sabar 😁.. ak baru masuk 37 w udah sering kenceng perutnya sm kaki sering kram pinggul sering sakit juga

12mo ago

waahh semoga kita semua di lancarkan persalinannya ya bun, sehat2 buat keduanyaa aamiin semangat bentar lg ketemu debay 😍

aku juga hpl desember bun tgl 26 semoga lancar2 semuanya aamiin, agak deg degan soalnya ini kehamilan pertamaku, keluhan nya perut sering kencang, gerah terus siang malem sampe susah tidur sama kentut terus, bunda2 ada yang sama kah?

aku hpl nya 15 des bunda , tapi dokter blng stiap usg akhir november ini aku udh lahiran tanda tanda juga udh ad , aku bingung ni bun mau lahiran cpt takut , krna trauma dkhamilan pertama

12mo ago

hpl juga 15 des bun. Selangkangan sudah sering ngilu

aku hpl 11des bun , perut udah kenceng , susah tidur , miss v ngilu² sedep.. bismillah semoga si bayi segera ngasih gelombang cinta.. di lancarkan semuanya,sehat ibu n bayi nyaa aamiin

12mo ago

aamiin.. udah ga sabar pgn gendong si bayi bun🥰