kehamilan

Yang Hpl nya September udah nyiapin apa aja nih perlengkapan bayi nya kalau aku belum nyiapin apa-apa sharing yuk!

47 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hpl 13 sept blm ngapa2in dooong 😂😂😂 baru beli lemari doang, pdhl kata ipar kalo anak pertama biasanya maju 1-2minggu dr hpl Masih nge-list mana barang yg perlu dibeli, mana barang yg cukup disewa biar budget ga membengkak. Lagipula mertua & org tua rewel bgt kalo blm 7bln ga boleh beli apa2. Jd drpd ribut & rame sm mertua & org tua, mending di iya in aja 😂😂 insyaallah minggu dpn udh masuk 7bln sih. Paling nyicil yg gede2 dulu wujudnya, mumpung masih sanggup muter2 toko 😂😂 kalo yg kecil2 macem baju, popok, perlengkapan mandi dll nanti aja nunggu bulan depan ato pas awal agustus, kalo udh ga kuat jalan lama ya beli di e-commerce

Baca lagi

Aku HPL 21 September, udah ngelist dari masih hamil 3bln😆aku pribadi blm nyiapin apa² sih cuma dibelikan sama mamahku 1lusin popok kain, 1lusin gurita bayi, 7pcs baju bayi, 3pcs sarung tangan&kaki, sama kasur bayi. Lagi pandemi gini bund keuangan makin sulit, suamiku blm dpt kerja lagi:( palingan ada uang buat beli buah sama susu aja, Alhamdulillah orangtua&mertua baik bngt mau bantu😊

Baca lagi

Insya Allah 28 September tapi blm nyieapin apa" masih bingung apa yang mesti di beli😁 di tambah lagi Kaka ipar yang ribet gak boleh beli baju pake aja yang ada. Padahal anak pertama.. mau diem diem aja nanti pas udah ada uangnya baru sekalian beli😁😁

3y ago

Aamiin..

Aku september, mau beli" tpi kta tetangga ga boleh dlu, tunggu 7/8an kta nya pamali 🤔bnr ga sih?? Tpi klo ank pertama, emg harus ya bli baru semua? Soalnya punya kk ipar, perlengkapan baby nya bnyk yg blm dipke,

3y ago

Klo menurut aku sih g hrs semuanya Bru Krn perlengkapan bayi tuh cm kepake sebentar, tp balik k dari sndri jg klo emg mampu y g ad salah ny juga 😊

10 september .. blom nyiapin apa2 bun , udah gemes pngen beliin baju buat dede kata ortuku nanti ajah ibu bantu .. tapi kan ngerasa ga enak ajah ,, kaya takut pas udah waktunya eh blom ada buat dede

Baca lagi

aku hpl 11 sept udah hampir lengkap bun hehehe soalnya biar nanti 8-9 udah tinggal nyiapin diri untuk melahirkan, dan kalo nyetrika perut udah mulai besar, takutnya malah engap :’)

VIP Member

1 September insyaallah. Belum beli apa2 sama sekali. Eh udah ding beli bra menyusui doang buat saya sendiri 😁 Rencananya nanti akhir bulan habis gajian baru mau mulai belanja2 bun

VIP Member

Hpl 28 september udh mulai cicil2 saya bun, bedong, baju2, singlet. Gak berasa 3bln lg lahiran jd target usia kehamilan 8bln semua udh beres biar fokus buat siapin dana lahiran

Saya insyaallah hpl 14sept. Belom nyiapin apa apa Bun. Kata ibu saya nanti aja pas 8 bulan. Sekarang lagi fokus ngumpulin duit buat nujuh bulan Dede 🤗🤗🤗

Aku blum nyiapin apa", lgi persiapan buat 7bulanan soal y di sini banyak bngt yg wajib ada saat 7bulanan bun apa lgi anak pertama harus lbih meriah dan serba ada