Obat untuk ambeien

Waktu hamil tua saya ambeien dan sudh mendingan dan gak sakit lagi. Tapi 2 bulan setelah melahirkan ambeien kambuh lagi Obat untuk ambeien untuk ibu menyusui apa yah bunda2?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

coba tanya ke dokter aja bund pake aplikasi chat online kaya klikdokter dan sejenisnya. Biar diresepin obatnya, salep atau minumnya yg aman buat busui

2mo ago

Terima kasih jawaban.y bunda.

cobain pake salep boraginol deh bun, rada mahal sih cuma bener2 manjurrr

2mo ago

Terima kasih jawaban.y bunda