Kesel Sama Mertua

Wajar g sih bun klo kesel sm mertua karena nyuruh suami mulu, g ngertiin keadaan drmh lg ky gmn anak lg rewel disuruh belnja buat dagangan. Pdhl mertua punya suami yg disuruh mlh suami sya trz. Pdhl bntuin sy jgain anak jg engga tuh mertua. Kesel rasanya

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo anak rewel udh kamu handle sendiri dlu. kerjaan rumah dan yg lain2 ga perlu dikerjain dlu. fokus dlu ke anak sementara suami disuruh2 mertua. kesel banget sih tp gimana lg, selama emaknya ga ngatur2 rumah tangga kalian, nafkah jg dicukupi syukur2 dilebihi, biarin aja. semoga nanti anak kamu jg bisa perhatian sama kamu ingin selalu nolong kamu, dan kamu jg dapet menantu yg bisa memaklumi kalo anak berbakti ke ortunya. saat2 begini kebesaran hati seorang istri diuji, ini masih mending sih bun drpd cerita bunda2 lain yg RTnya di setir mertua, yg suaminya berburu surga membabi buta ga memperdulikan istrinya samsek.

Baca lagi

gimana yah... yg namanya masih ada orang tua berbakti yah gpp... suami saya sering disuruh2 tuh sama mama saya pas anak rewel atau sakit saya it's ok... yah bunda anggap dong mertua bunda sebagai ibu bunda bukan ibu suami bunda.... namanya orang tua minta tolong wajar kan bund 👍 dan namanya anak kecil kalo rewel yah wajar sebagai ibu harus bisa handle rewelan anak biar udah gede bisa disuruh hahahah sama mamanya

Baca lagi

Bun sebelum dia jadi suami mu...ibunya membesarkan dari kecil sampai besar sampai sekarang milih bunda jadi istri bunda...saya kok agak kecewa ya ntar kalau mantu saya punya pikiran gini...anak saya dua cowok semua😥😥... bismillah semoga nanti saya ga terlalu merepotkan anak saya kelak...sabar ya Bun...semoga jadi ladang pahala buat kamu...dan semoga adek ga rewel lagi yaa

Baca lagi

qw sih keselnya. rumah bareng mertua dan adek ipar tp berasa kayak rumah sendiri. mksutnya hampir semua kebutuhan rumah tangga yang nanggung saya dan suami.belanja listri atw perbaikan rumah semu Kami. sampek mikir aja yang numpang di rumah mertua itu siapa og kebutuhan semua kami. sampek mw nyelipin tabungan aja kayak susah bener. semoga lah itu jadi ladang sedekah aja. amin.

Baca lagi

ya mudah2an bundanya nanti kalo punya anak laki2 pas nikah ga ngrepotin anaknya ya, ntar digerutuin sama menantunya di sosmed berabe bun... pasal anak rewel doang ya jgn ngeluh bun, aku aja sering kok dtinggal suami kerja dari subuh sampe subuh lagi pas anak rewel2nya... resiko lah jadi ibu... bakti suamimu tuh tetep ke ibunya, ingat itu bun

Baca lagi

Suami saya gitu bun, awal2 nikah saya kesel sih..tp kesini nya udh gk kesel lg..dinikmatin aja lah, pdhl bapak nya dia msh sehat, kakak nya dia laki2 blm nikah jg msh sehat, tp yg disuruh suami saya trs, cmn y mw gmna lg, anak laki2 msh pnya tgg jwb sma ortunya,,, skrg saya legowo aja lah, yg penting gk selingkuh😁

Baca lagi
VIP Member

Saya malah pernah ditgl dirmh sendiri sama anak, suami ngrawat ibunya dirmh sakit. Anak rewel ya saya gk ngeluh tuh. Inget bun hidup itu tabur tuai. Semoga anak bunda kelak jg berbakti ke bunda kalo bunda sdh punya menantu ya.

lah itu anaknya bu. ngerasain hamil kan? ngerasain lahirin anak kek mana perjuangannya?? biarlah suami berbakti selama orangtuanya masih hidup.. jangan dihalangi, toh perkara belanja aja bukan hal yg fatal.

kalo aku kebalik bun malah mamahku yang nyuruh"aja suamiku sedangkan saya punya kaka cwo,,tapi ya gitu deh bun kaka cwo ku itu susah di andelin kata mamahku enak sama suamiku dari pada sama kaka ku...

VIP Member

sabar bun aku juga dulu seperti itu. cobalah deketin mertua bunda biar tau gmna sifatnya gmna kesukaannya . biar sepaham dan maklum kalau kita udah saling kenal saling dekat