Blm keliatan jk nya

Usia kehamilan 21week kata dokternya blm keliatan jk nya. Terus usia brp biar bisa liat jk nya?

Blm keliatan jk nyaGIF
64 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sebenernya usia segitu sudah kelihatan bun. kemungkinan pas usg posisi dedeknya menutupi alat kelaminya makanya belum kelihatan. saya anak pertama malah pas lahiran ketahuan jk nya. setiap usg ditutupin mulu. yang anak ke 2 4bln kelihatan sedikit blh kyknya cowok tp dokter ragu. usg berikut2nya malah gak dikasih lihat lg

Baca lagi

16w udh keliatan bund, mungkin sblm usg bunda ajak ngmng dedeknya dalam perut, "nak nanti pas usg kasih tau papa mama ya jk kamu apa, biar kita bisa persiapan buat beli baju2 kamu dan nama kamu jg" gitu terus bund tiap hari. janin itu pinter dan paham loh kalo kita ajak komunikasi sering2 ;)

blm kliatan nya krn posisi ddek gk mngutung kan bun,alias di umpetin sm ddekya. klo trbntuk nya sudh optimal uk sgtu mah,klo bruntung jg uk 14-16w udh ke detect kok jk nya. jdi bisa bunda bujuk si ddek nnti lain wktu mau usg,buat nnjukin jk nya 🤗

coba minggu depan usg lg bun dan bisikin debaynya suruh liatin hehe skg yg penting vitaminnya jgn kelewat ya bun👌 sekalian mau sharing ya bun, aku pake ini selama hamil, bener2 worth it bgt, NHP BELLYBUMP ada di shope/toped 😊 semoga bermanfaat bun, sehat selalu ya ❤️

Post reply image

mungkin karna posisi janinnya ...kemungkinan usia 21minggu itu udah keliatan y..klau karna buram y bunda cari dokter yg USG nya 4d dong jangan yg 2d..mungkin pas jelasin nya GX coba nunjukin kebunda dan pas hasilnya kluar baru d jelasin..bisa cari opini lain pindah dokter Bun.

aku juga pas 16w, 22w, 28w masih blm keliatan jelas karna posisi dedeknya emg ga mau liatin di halangin paha hehe alhamdulillah 34 week baru deh keliatan bun.. sbnrnya dr 16 biasanya keliatan bun, cm tergantung posisi dedeknyaa

mungkin posisinya nutupin bun,, coba sehari sebelum usg, diajak ngomong sambil elus2 perut bun. bilang kalo pengen tau jk adek,, mau nyiapin nama gt.. saya waktu 16w jg ga kelihatan, ditutupi n sama si adek, tp pas mau kontrol uk 20w, langsung ditunjukin bun hihihi

VIP Member

aku dulu usg di 20 w udh kliatan kok bun,, usg 4d... Tpi mgkn posisi janin bunda yg gk mau liatin jk nya yaa 😁😁 nti usg lagi di 30an w aja bunda,, sambil mantau perkembangan janinnya lagi mudah2n udh jelas liatin JK nya si dedek 😊

Baca lagi

posisi janinnya yg tdk memungkinkan terlihat kali bun? aku dulu di 20w udah terlihat kok yg kedua ini aku usg di 22w jg sdh terlihat

2mo ago

Klo usia khmilan 20w mah gk usah minum byk lg yg ada jd gk jelas, yg hrus tahan pipis dan byk minum ketika TM 1 krna usia khmilan msh kecil

Biasanya 20w 21w justru lgi jelasnya bun, Tpi mgkin janin bunda posisinya yg kurang pas. Klo usg 4d Psti kliatan bun. Klo usg uk 34w keatas udah susah ngintip jk nya, krna posisinya biasanya ad yg sujud,

Baca lagi