Mohon doanya ya bund🙏

Udah mendekati hpl tapi si debay masih anteng2 aja nih, mintaa doanya ya bund semoga si debay cepet ngasih gelombang cinta sebelum hpl. Dan semogaa si debay lahir dalam keadaan selamat, sehat, normal tanpa ada kekurangan satupun😊 Semogaa bunda2 yang udah mendekati hpl juga dilancarkan persalinannya yaa dan semogaa bunda sama si debay selalu dalam lindungan Allah SWT amin2 ya Robb🤗🙏

Mohon doanya ya bund🙏
92 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

usia kehamilannya sama kayak saya hpl 2 mei ya bun 😍 bismillah lancar selamat gangsar ngga kurang satupun ya bun. tp saya sudah sering kontraksi palsu + dari kmarin rasa tulang punggung sampai tulang ekor udh ngga enak, semalem ngrasain kontraksi selama 20 menit sekali 🙈 sama dokter aku untuk induksi alami disarankan jalan cepet, hb sama suami min 3-4x seminggu, sama stimulasi puting, alhamdulillah saya udh praktek 1mingguan bener2 bisa micu kontraksi. bisa di coba ya bun 🙂

Baca lagi
1y ago

Masyallah tabarakallah sama ya bund🤗 amin2 ya Robb🙏 Aku juga baru ngerasain konpal terus nih bund, sampai skrng kalau tidur mau pindah posisi miring udah susah banget, miss V jugaa suka linu, apalagi perut bagian bawah rasanya kayak mau haid☹️ Stimulasi puting tuh kaya gimana sih bund? kalau induksi alami Hb sama suami udah aku lakuin bund tapi setelah Hb cuma konpal doang pdahal berharap stlh Hb sama suami lngsng bisa ngerasain kontraksi intesn😁

sama bund, aku tinggal 9 hari... belum ada sinyal. Tp selasa kemarin di usg katanya ketubane udh keruh suruh cepet cepet keluar takut dedenya keracunan. Akhirnya dikasih waktu sampe jumat besok, kalo belum ada tanda2 dipacu bund. haduh deg2an rasanya udh di aba aba mau dipacu, bayangin rasanyaaa.. mohon doanya ya bunda bunda cantik😭

Baca lagi
1y ago

Semogaa lekass diberikan gelombang cinta dari si debay ya bund, dan semoga bunda dilancarkan saat persalinan nanti🤗 Aku malah belum sempet USG lagi ini bund, mungkin besok Sabtu mau USG sekalian ngecek keadaan si debay.

aamiin...sama bgt bun hplnya...saling mendoakan ya bun..saya jg blm ada gelombang cinta dr detun..semoga cepat ada kontraksi,dan lahir normal,lancar sehat tanpa kurang suatu apapun...aamiin...😇

1y ago

aamiin...

aku malahan hpl 2 hari lagi Bun tapi si dedenya masih anteng aja belum ngasih tanda apa", saling mendoakan yaa bun semoga disegerakan,ibu beserta bayinya sehat selamat dua2 nya 🤲

1y ago

Iyaa aamiinnn yarobalalamin bunn 🤲

sama bun aku jga Hpl 10 hari lgi tapi blm ada ngerasain kontraksi asli masih konpal2 trus😢 saling mendoakan aja ya bun,semoga cepet dikasih tanda2 sma utun nya😍 aamiin

1y ago

aamiin ya alloh😍

sama bund aku jg lagi nunggu gelombang cinta dr si dedek hpl tgl 4 semoga kita disegerakan ya bund dikasih kelancaran sehat selamat dua"nya aamiin 🤲😇❤❤

1y ago

Amin2 ya Robb🙏 Saling mendoakan bund semogaa kita semua dilancrkan dipermudahkan saat persalinan nanti🤗

saya HPL 2 mei jga masih menunggu bund....tiap hari ngrasain konpal...duuuch gk sabar pgen ketemu baby...walaupun anak ke 2 tetep deg degan...& exited bget...

1y ago

@Desi Handrayani Masyallah tabarakallah sama berarti bund😁 iya e bund mules2nya masih belum teratur

ya allah hpl kita sama bund ,siutunku juga masih anteng2 didalem perut ,masih suka maen2 didalam peut, semoga segera diberi signal cinta oleh siutun,

1y ago

amin2 ya Robb🙏 Saling mendoakan aja bund, sama bund si debay masih Main2 diperut belum ngasih tanda2 kontraksi intesn nih☹️ Padahal udah engak sabar pengen peluk, nyium si debay🤗♥️

aamiin .. sama nih bun kaya aku tinggal menghitung hari tp debay masiihh aja betah .. semoga cepat launching deh debay sama mamanya sehat selamat..

1y ago

iya bunda" semoga kita dilancarkan bisa lahir sblm hpl .. worry bgt soalnya bun anak pertama lewat hpl akhirnya induksi yg rasanya luarrr biasa 😁

aku hpl dua hari lagi tapi belum ada tanda tanda. perut rasa ndak karuan sudah, pikiran kemana mana ndak tenang. semoga baik baik aja. 🙂

1y ago

@Melliana Aamiin² bunda🤲🙏,semoga sama² di segerakan,dan di mudahkan