Detak jantung janin

udah 3x usg tapi ga pernah dokternya ngomongin detak jantung. itu kita yg harus minta atau gimana si? dan cek detak jantung janin tuh ada nya di bidan /dokter .? #seriusnanya

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ddj udah kelihatan di USG bun, kalo dokter gak bilang ttng ddj bunda yg harus aktif tanya.. gimana ddj nya, beratnya, posisinya, ketubanya... biar aja kita cerewet yg penting rasa penasaran kita terjawab..

2y ago

tulisan nya apa bun di usg nya? aku ga tau heheh makasi

TapFluencer

biasanya sih kalo usg keliatan juga djjnya mom ditanyain aja ke dokternya detaknya normal ngga. kalo di bidan pakenya doppler

2y ago

makasi ya bun soalnya gatau hehe