flek

Tadi jam 9 pagi keluar flek( lendir campur )darah bun tapi di cek belom ada pembukaan .. Apa ini tanda tanda melahirkan? Perut juga mules dan dibawah perut terasa nyeri seperti haid dan rasanya hilang timbul beberapa menit sekali.. UK 39week4day

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iyya bun kalau udah sering seperti itu. Dan aku disaranin sama Dokter kalau terjadi hal seperti itu langsung ke Ruang Bersalin. Jangan tunggu nanti2. Jadi mending Bunda langsung cek deh ke Bidan / ke Dokter.

Iya bun itu tanda mau lahiran, coba dihitung bun berapa menit sekali mulasnya, kalo udah gak tertahankan langsung ke bidan atau dokter ya bun, dan kalau ada yg rembes jg langsung ke dokter

Sya uda kontraksi dari kmren mlm blm keluar flek blm ada juga pembukaan uk 39w4d sampe skrg juga masi kontraksi per 10menit sekali Semoga persalinan nanti di lancarkan 🙏

3y ago

Sama Bun aku juga

VIP Member

Kalau udh kayak gitu biasanya udh disuruh rawat inap di klinik/RS bun karena kontraksi sdh intens.

Kemaren saya juga gtu bun tp sekarang kok engga yaa. Malah keputihan terus 😢

Alhamdulillah udah lahir bunda anaknya dari hari kamis sore

Iya itu tanda mau lahiran bun.. dipantau terus aja kontraksinya

VIP Member

Udah tanda2 tuh bun, tp biasanya masih lama sekitar 8-15 jam

Iya bun tanda2 cinta dr si adek itu bun

Iya bun itu tanda" mau melahirkan