Beli shampoo terosss

Sudah ke3 kalinya tiap mau pake shampoo yg masih setengah tiba2 habis bersih. Begini rusuhnya tinggal sama mertua + ipar2 + 4 ponakan. Ini bukan perkara "murah bisa beli lagi" tapi manner. Ya anaknya, ya ibunya. Sy gak suka selalu mengandalkan kata2 "namanya juga anak2", klo sudah sampe ke3 kalinya bener2 keterlaluan. Ibunya nukar kek gantiin beli baru, anaknya dikasih tau kek. Tapi gak, mereka diam seolah tidak terjadi apa2. Gak mungkin itu perbuatan anak sy, anak sy baru 10m. Anak2 mereka udah 6th, 5th, & 2th. Yg pertama sy pergoki si 2thn. Klo yg kedua ketiga sy gak tau. Dulu sy kalo beli shampoo sekalian yg 200ml, sejak kejadian yg pertama itu nyesek karna masih banyak ditumpah2in akhirnya sekarang kalo beli yg 100ml. Yg saya heran mereka jg punya shampoo, kita taruh ditempat yg sama tapi kenapa shampoo anak sy yg selalu jd korban 😢

Beli shampoo terosss
69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku masih tinggal sm mertua jg. perlatan mandi , sabun buat nyuci baju, kdg minyak goreng/bumbu dapur dll nya jg aku taro kamar, mau pake tinggal bawa dah wadah nya 😅 ceritanya kita yg nyetok ya itung2 dikit bantu kebutuhan gitu niatnya, tapi tiap2 giliran kita mo pakek kosong abis gak bersisa wkwkwk sungguh sangat dah mending taro2 dikamar semuanya dah gausah dipusingkan mo dikata apa juga 😅😅

Baca lagi
3mo ago

betul bun. tadinya aku beli apa2 jg langsung ku taruh dapur yg siapa aja bisa ambil. tp lama2 kok rugi bandar kita, yaudah bbrp umpetin di kamar 😂