Beli shampoo terosss

Sudah ke3 kalinya tiap mau pake shampoo yg masih setengah tiba2 habis bersih. Begini rusuhnya tinggal sama mertua + ipar2 + 4 ponakan. Ini bukan perkara "murah bisa beli lagi" tapi manner. Ya anaknya, ya ibunya. Sy gak suka selalu mengandalkan kata2 "namanya juga anak2", klo sudah sampe ke3 kalinya bener2 keterlaluan. Ibunya nukar kek gantiin beli baru, anaknya dikasih tau kek. Tapi gak, mereka diam seolah tidak terjadi apa2. Gak mungkin itu perbuatan anak sy, anak sy baru 10m. Anak2 mereka udah 6th, 5th, & 2th. Yg pertama sy pergoki si 2thn. Klo yg kedua ketiga sy gak tau. Dulu sy kalo beli shampoo sekalian yg 200ml, sejak kejadian yg pertama itu nyesek karna masih banyak ditumpah2in akhirnya sekarang kalo beli yg 100ml. Yg saya heran mereka jg punya shampoo, kita taruh ditempat yg sama tapi kenapa shampoo anak sy yg selalu jd korban 😢

Beli shampoo terosss
69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

haha mom, aku yg dulu tinggal bareng mamah sendiri aja keselnya parahh krna ponakan ku rese susah d blgin ditmbh kakaku cm blg ya namanya jg bocah udah gitu aja yaa mau gmn ya sm sodara srndiri sekesel2nya msh syg bgt karena mmg dari kecil sama kakak diurusnya.. gakebayang kalau dirimu sm ipar ky gtu huh alaaah rasanya mau syg jg gabisa yg adaa malah tmbah kesel ya wkwkkw solusinya, pindahin bun yg punya si dd di taro kamar aja asal mau mandi bawa.. atau ga ngontrak bun aku aja ngontrak hehe pdhl aku anak bontot. tp aku gaperduli yg ada stress akuuu~ lebih baik misah kalau sudah berumah tangga tuh yaa emg bener

Baca lagi
3mo ago

aamiin ya allah, mksh mom