Beli shampoo terosss

Sudah ke3 kalinya tiap mau pake shampoo yg masih setengah tiba2 habis bersih. Begini rusuhnya tinggal sama mertua + ipar2 + 4 ponakan. Ini bukan perkara "murah bisa beli lagi" tapi manner. Ya anaknya, ya ibunya. Sy gak suka selalu mengandalkan kata2 "namanya juga anak2", klo sudah sampe ke3 kalinya bener2 keterlaluan. Ibunya nukar kek gantiin beli baru, anaknya dikasih tau kek. Tapi gak, mereka diam seolah tidak terjadi apa2. Gak mungkin itu perbuatan anak sy, anak sy baru 10m. Anak2 mereka udah 6th, 5th, & 2th. Yg pertama sy pergoki si 2thn. Klo yg kedua ketiga sy gak tau. Dulu sy kalo beli shampoo sekalian yg 200ml, sejak kejadian yg pertama itu nyesek karna masih banyak ditumpah2in akhirnya sekarang kalo beli yg 100ml. Yg saya heran mereka jg punya shampoo, kita taruh ditempat yg sama tapi kenapa shampoo anak sy yg selalu jd korban 😢

Beli shampoo terosss
69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bun kalo ga mau dipake orang lain. abis mandi simpen dikamar bunda. aku juga sering kaya gtt. akhirnya aku bawa ke kamar aja.ga disimpen dikamar mandi... soalnya keponakan" aku yng 6 thn sama yang 12 thn suka pake yang anak saya. kalo ga ada busanya terus aja di tumpahin ke tangan kerambut ke badan. jengkel lama" udah aja di umpetin....

Baca lagi
3mo ago

makasih bun