Beli shampoo terosss

Sudah ke3 kalinya tiap mau pake shampoo yg masih setengah tiba2 habis bersih. Begini rusuhnya tinggal sama mertua + ipar2 + 4 ponakan. Ini bukan perkara "murah bisa beli lagi" tapi manner. Ya anaknya, ya ibunya. Sy gak suka selalu mengandalkan kata2 "namanya juga anak2", klo sudah sampe ke3 kalinya bener2 keterlaluan. Ibunya nukar kek gantiin beli baru, anaknya dikasih tau kek. Tapi gak, mereka diam seolah tidak terjadi apa2. Gak mungkin itu perbuatan anak sy, anak sy baru 10m. Anak2 mereka udah 6th, 5th, & 2th. Yg pertama sy pergoki si 2thn. Klo yg kedua ketiga sy gak tau. Dulu sy kalo beli shampoo sekalian yg 200ml, sejak kejadian yg pertama itu nyesek karna masih banyak ditumpah2in akhirnya sekarang kalo beli yg 100ml. Yg saya heran mereka jg punya shampoo, kita taruh ditempat yg sama tapi kenapa shampoo anak sy yg selalu jd korban 😢

Beli shampoo terosss
69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

ih sama bgt ni saya jg suka gedeg kl barang saya dipake ga izin2. dr jaman saya ngekos sampe udh berkeluarga, suka saya pisahin kl ke rumah mamer. kl blm pisah rumah, baiknya mba pisahin aja printilan mandi anak mba. bodo amat deh mau dikata apa, beli wadah/pouch mandi, jd kek anak kosan gt kl mo mandi wadah/pouchnya dibawa mba hihi. kl udh selese bawa lg masukin kamar, sembunyiin. saya setuju sm kalimat bukan perkara murah trs bs beli lg, ya manner aja sih. ini kan punya org, biar gimana pun ya izin dulu la. apagak beli sendiri bisa kali ih. shampoo doang mahhhh. gedeg bener

Baca lagi
3mo ago

wkwkwk kayak ngekos ya mbaaa 🤪😂