Beli shampoo terosss

Sudah ke3 kalinya tiap mau pake shampoo yg masih setengah tiba2 habis bersih. Begini rusuhnya tinggal sama mertua + ipar2 + 4 ponakan. Ini bukan perkara "murah bisa beli lagi" tapi manner. Ya anaknya, ya ibunya. Sy gak suka selalu mengandalkan kata2 "namanya juga anak2", klo sudah sampe ke3 kalinya bener2 keterlaluan. Ibunya nukar kek gantiin beli baru, anaknya dikasih tau kek. Tapi gak, mereka diam seolah tidak terjadi apa2. Gak mungkin itu perbuatan anak sy, anak sy baru 10m. Anak2 mereka udah 6th, 5th, & 2th. Yg pertama sy pergoki si 2thn. Klo yg kedua ketiga sy gak tau. Dulu sy kalo beli shampoo sekalian yg 200ml, sejak kejadian yg pertama itu nyesek karna masih banyak ditumpah2in akhirnya sekarang kalo beli yg 100ml. Yg saya heran mereka jg punya shampoo, kita taruh ditempat yg sama tapi kenapa shampoo anak sy yg selalu jd korban 😒

Beli shampoo terosss
69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama aj kayak di rumahku bund tiap beli sabun dimainin ponakan2ku. mainan2nya anakku tuh dimainin mereka bisa sampe rusak atau hilang. ibunya sih ga masalah aku marahin mereka cuma ya kl terus2an kesel juga sih emang. ibunya ya juga sampe capek ngomelin, mereka jg suka habisin punya mereka sendiri, baru beli ya beli lagi. ponakanku satu org sampe kelas 6 SD baru ngerti ga boleh buang2 sampo. anak2 suka gitu bund mainin barang2. coba bunda juga kasih tau pelan2 ke mereka ga boleh dimainkan, ga cukup sekali dua kali emang kasih taunya. trus mending selesai mandi disimpan aja peralatan mandinya.

Baca lagi
3mo ago

noted bun, makasih sarannya